3 Rekomendasi Pinjol Tanpa Bunga, Gak Ribet dan Langsung Cair Limit Hingga Rp200 Juta

JABAR EKSPRES – Rekomendasi pinjol bunga 0 persen atau tanpa bunga gak ribet dan pinjam online langsung cair limit hingga Rp200 juta.

Seiring perkembangan teknologi, di Indonesia sendiri sudah banyak aplikasi fintech lending yang menawarkan pinjaman online bunga rendah bayar bulanan.

Selain itu, aplikasi pinjol yang ada di Indonesia ini manawarkan pinjaman mulai dari ratusan ribu hingga jutaan rupiah, bahkan hingga Rp200 juta dengan tenor panjang dan bunga rendah.

Pinjol tanpa bunga berikut ini tentunya sudah aman dan termasuk pinjol legal, serta sudah terdaftar di Otoritas Jaksa Keuangan (OJK).

Baca Juga: 4 Rekomendasi Pinjol Terbaru Mudah Cair, Bunga Rendah Limit Hingga Rp30 Juta

Banyak aplikasi fintech lending yang menawarkan pinjaman dana darurat dengan limit hingga Rp200 juta, tenor panjang, dan termasuk pinjol bunga 0 persen atau tanpa bunga.

Berikut ini 3 rekomendasi pinjol bunga 0 persen atau tanpa bunga langsung cair dalam hitungan menit serta limit hingga Rp200 juta.

  1. KreditPro

Aplikasi pinjam online KreditPro menawarkan suku bunga kompetitif dengan proses pinjaman fleksibel yang sesuai kebutuhan kamu.

Proses pinjaman di aplikasi ini cukup mudah dan cepat cair ke rekening setelah pinjaman disetujui, serta tidak memerlukann agunan apapun dari calon peminjam.

Baca Juga: Klaim dengan Mudah! Link Saldo DANA Kaget Gratis Rp100 Ribu Langsung Cair

Limit pinjaman yang diberikan yaitu hingga Rp200 juta dengan jangka waktu peminjaman mulai dari 1 bulan hingga 12 bulan.

  1. Kredivo

Kredivo merupakan salah satu aplikasi fintech lending yang menawarkan pinjaman online dengan limit hingga Rp30 juta mudah cair dalam waktu 5 menit saja.

Tenor yang diberikan pun cukup beragam, mulai dari 30 hari, 3, 6, 12 bulan dengan masing-masing bunga menyesuaikan limit pinjaman mulai dari 0 persen.

Kredivo sudah aman dan terdaftar dan diawasi Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

  1. Akulaku

Akulaku merupakan aplikasi fintech lending dengan menawarkan suku bunga terendah mulai dari 0,6 persen di setiap bulan dan biaya admin 1 persen tiap bulannya.

Baca Juga: Link DANA Kaget Gratis Rp200 Ribu Langsung Cair, Buruan Klaim Mudah Banget Caranya

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan