Streaming Musik Dapat Saldo DANA Gratis Rp 700 Ribu! Ini Triknya

Jabarekspres.com – Mendengarkan musik tidak sekadar mampu menghibur diri tetapi kamu juga bisa dapat saldo DANA gratis hingga Rp 700 ribu.

Namun tidak semua musik yang kamu dengarkan bisa menghasilkan cuan gratis. Kamu harus melalui sebuah aplikasi streaming musik untuk bisa dapat saldo DANA gratis.

Serius ingin dapat DANA gratis hingga Rp 700 ribu? Simak artikel ini sampai tuntas karena kami akan memberikan informasi trik streaming musik penghasil uang di 2023.

Bosan dengerin musik yang gitu-gitu aja? Kini hadir aplikasi Resso Musik yang menawarkan sensasi pengalaman terbaik dalam streaming musik dan radio layaknya seperti Spotfity atau Deezer.

Sejak diluncurkan pada Maret 2020 hingga kini, aplikasi streaming musik ini telah menarik lebih dari 10 miliar pengguna ponsel android di seluruh dunia termasuk Indonesia.

Kabarnya, Resso Musik merupakan besutan software asal perusahaan induk aplikasi terkenal Tik Tok yakni ByteDance. Jadi, kredibilitas aplikasi ini tidak dapat diragukan lagi dan dapatkan saldo DANA gratis.

Keunggulan dari musik Resso ini bisa memutar lagu pada sambal menjanlankan beberapa aplikasi lainnya bahkan ketika layar handphone dimatikan dapat membagikan lagu ke berbagai media sosial.

Menariknya, sumber tepercaya mengatakan bahwa aplikasi Resso musik streaming ini tidak seperti platform musik lainnya yang bisa dapat saldo DANA gratis hingga Rp 700 ribu.

Kamu cukup download aplikasi Resso di Play Store kemudian login dan daftar pada aplikasi tersebut. Nantinya kamu bisa klik ikon Resso Awards untuk bisa mendapatkan tugas dan koin.

Cara Dapat Saldo DANA Gratis dari Aplikasi Resso

 

Kumpulkan koin sebanyak-banyaknya agar nantinya bisa ditukar dengan uang berupa saldo dana gratis yang mencapai ratusan ribu rupiah.

Berikut cara mudah menggunakan aplikasi Resso:

  • Download melalui google play store atau KLIK DI SINI
  • Buka dan lakukan pendaftaran terlebih dahulu. Kamu dapat mendaftar menggunakan akun google atau facebook
  • Lalu silahkan masukkan nama pengguna yang diinginkan
  • Kamu dapat mengupload avatar dan memilih minimal tiga artis penyanyi yang sukai
  • Kemudian, kamu akan diberikan instruksi tata cara penggunaan aplikasi. Jika dirasa tidak perlu, silahkan tekan tombol skip
  • Selesai.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan