Download GB WA APK, Gratis No Banned Banned Club!

JABAREKSPRES- Link download GB WA Apk beserta informasi lengkapnya tersedia pada artikel ini. Untuk itu simak terus artikelnya di bawah ini.

GB WA APK adalah aplikasi Chatting yang mirip dengan whatsapp, meskipun namanya whatsapp aplikasi GB WA ini tidaklah sama dengan aplikasi resminya.

Aplikasi GB WA  APK merupakan aplikasi tiruan dari whatsapp versi resmi yang menghadirkan beberpa fitur yang menarik bagi para penggunanya.

Tak hanya fitur, ada banyak kelebihan yang bisa dirasakan oleh para pengguna aplikasi Link WA GB ini.

Meskipun tidak menampik adanya beberapa kekurangan yang ada di wa gb ini yang membut orang berfikir beberapa kali untuk memakainya.

Untuk itu Jabarekspres.com akan membahas tentang kelebihan dan kekurangannya. Entah itu darin fitur dan keamanannya.

Kelebihan

Sebelum membahas tentang kekurangan, mari kita bahas terlebih dahulu kelebihan dari WA GB APK. Adapun kelebihannya adalah;

-Aktif selamanya

-Anti banned

-Tak harus Update setiap hari

Nah, selain itu wa gb ini juga memeliki beberapa kelebihan dari segi fiturnya, berikut ini bebrapa kelebihan fitur GB Whatsapp.

  1. Bisa Gunakan Dua Akun

Salah satu keunggulan apikasi versi modifikasi ini adalah bisa menggunakan dual akun. Nah, fitur ini snagat cocok bagi kamu yang memang mempunyai dua nomor.

Sehingga kamu tidak usah menggunakan 2 aplikasi whatsapp, sehingga kamu akan lebih bisa menyimpan memory HP.

  1. Mempunyai Tema yang Banyak

Keunggulan lainnya yang membuat orang tertarik adalah tema tampilan whatsapp yang bisa diubah-ubah sesuai dengan mood si pengguna.

Saat ini di aplikasi whatsapp resmi hanya ada 2 tema yakni tema gelap dan tema terang. Dan versi whatsapp resmi juga hanya bisa mengubah wallpaper kolom chat saja.

  1. Bisa Mneghilangkan indikator Online

Berikutnya yang membuat orang tertarik adalah indikator Online yang bisa dihilangkan dan dihidupkan sesuka hati.

Ketika kamu ingin terlihat online kamu bisa menonaktifkan fiturnya, dan sebaliknya jika kamu ingin menonaktifkannya kamu tinggal mengaktifkannya di pengaturan.

Kekurangan GB WA APK

Adapun kekurangan aplikasi ini adalah aplikasi ini bukanlah aplikasi resmi atau aplikasi legal yang disetujui oleh pihak Google Play atau App Store.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan