Link Nonton Film Autobiography Gratis Full HD, Legal Tanpa Iklan IndoXXI, Rebahin, LK21, Layarkaca21

JABAR EKSPRES – Autobiography adalah film thriller asal Indonesia mulai tayang di bioskop pada 19 Januari 2023. Saat ini banyak yang mencari link nonton film Autobiography Gratis Full HD, Legal Tanpa Iklan IndoXXI, Rebahin, LK21, Layarkaca21.

Penulis menilai bahwa “Autobiography” memiliki cerita yang sangat berani mengangkat isu sensitif yang bisa kamu saksikan melalui link nonton film Autobiography Gratis Full HD, Legal Tanpa Iklan IndoXXI, Rebahin, LK21, Layarkaca21.

Sutradara sekaligus penulis naskah film ini, Makbul Mubarak mengungkapkan rasa takut di masa lalu yang menjadi inspirasi film Autobiography.

Meski demikian, kisah di film Autobiography berangkat dari rasa takut dan bukan untuk merujuk pada satu sosok atau instasi tertentu. Link nonton film Autobiography Gratis Full HD, Legal Tanpa Iklan IndoXXI, Rebahin, LK21, Layarkaca21 bisa kamu temukan setelah membaca sinopsis film ini.

Makbul tak hanya menyuguhkan cerita yang menarik dan menegangkan, namun juga banyak pesan-pesan tersirat yang dapat menjadi renungan bagi penonton.

Diproduksi oleh KawanKawan Media, “Autobiography” telah mendapatkan banyak penghargaan baik dari festival nasional maupun internasional. Di kancah nasional, film tersebut meraih penghargaan tertinggi Golden Hanoman Award di Jogja-Netpac Asian Film Festival 2022.

Sedangkan di kancah internasional, “Autobiography” mendapatkan beberapa penghargaan di antaranya The International Critics Prize for Best Film in Orizzonti from the International Federation of Film Critics (FIPRESCI) Venice Film Festival 2022, Grand Prize Winner-TOKYO FILMeX International Film Festival 2022, Best Screenplay-Asia Pacific Screen Awards 2022, Taipei Golden Horse Film Festival 2022, Stockholm International Film Festival 2022, dan masih banyak lagi

Link Nonton dan Sinopsis film Autobiography

Film “Autobiography” menceritakan kisah seorang pemuda bernama Rakib (Kevin Ardilova) yang bekerja sebagai pengurus rumah tangga tunggal di sebuah rumah kosong milik Purna (Arswendy Bening Swara), yang adalah pensiunan jenderal dan telah mengabdi selama berabad-abad di sebuah pedesaan di Indonesia. Sementara ayah kandung Rakib yang diperankan Rukman Rosadi, diceritakan ditahan di penjara.

Suatu hari, Purna kembali ke rumah tersebut sendirian untuk memulai kampanye pemilihan bupati. Seketika, Rakib menjadi sangat terikat dengan lelaki itu.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan