Cara Dapat Uang ‘430.000, Cair Langsung ke DANA Gratis!

JABAREKSPRES – Berikut review program penghasil DANA gratis tercepat 2023 di Novelah APK, baca novel online dan dapatkan hingga Rp 430.000.

Hobi membaca novel dan menghasilkan uang sudah pasti Anda inginkan. Novelah APK memungkinkan Anda menghasilkan DANA gratis dengan masuk dan membaca novel setiap hari.

Aplikasi yang menghasilkan DANA hingga Rp 500.000 dengan Novelah APK ini gratis untuk digunakan dan langsung cair ke akun DANA milik Anda.

Anda hanya perlu menginstal aplikasi penghasil saldo DANA dari link download Novelah APK di bagian bawah artikel. Kemudian daftar, masuk, dan kerjakan tugas di aplikasi penghasil saldo DANA gratis.

Dilirik dari akun YouTube resmi Erla, APK Novelah terbaru tahun 2023 menghadirkan kemungkinan banyak poin yang dapat ditukarkan.

Ada berbagai tugas untuk mendapatkan poin, mulai dari menyebarkan kode referral (kode undangan), membaca novel tertentu hingga melewati iklan program penghasil saldo DANA gratis langsung cair.

  1. Dari kode undangan

Untuk pengguna baru: ketika Anda mendapatkan kode undangan APK Novelah, Anda dapat menggunakannya untuk mendapatkan poin.

Anda juga dapat membagikan kode undangan untuk mendapatkan lebih banyak poin.

  1. Baca novel

Anda dapat memilih novel mana yang ingin Anda baca. Tergantung pada rekomendasi aplikasi atau preferensi Anda sendiri.

Dengan membaca setiap hari, Anda mendapatkan lebih banyak poin.

  1. Masuk ke aplikasi setiap hari

Jika Anda masuk ke aplikasi Novelah setiap hari, Anda juga akan mendapatkan poin. Kemudian coba aplikasi game di menu Pusat Poin.

Dengan mencoba money game kamu bisa mendapatkan lebih banyak poin yang bisa ditukar dengan pulsa DANA gratis.

  1. Ikuti misi Novelah APK

Ada beberapa misi APK Novelah di mana Anda bisa mendapatkan poin secara gratis. Ada 5 juta hingga 26 juta poin.

Dari menu Point Center, klik Terapkan Sekarang. Selesaikan satu tugas demi satu untuk mendapatkan lebih banyak poin.

 

Salah satu tugas untuk mendapatkan poin adalah membuka kartu acak dengan tugas mencocokkan huruf dengan kata yang ditentukan oleh aplikasi.

Acara pembukaan kunci kartu acak 26 juta poin ini berakhir pada akhir Januari 2023. Masih ada waktu bagi pengguna baru untuk memulai misi.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan