Ada DANA Gratis 100 Ribu Disini, Cair Setiap Hari!

JABAREKSPRES – Sebenarnya, ada cara paling mudah untuk dapat uang berupa saldo DANA gratis bahkan Anda bisa mendapatkannya setiap hari lho!

Ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk mendapatkan saldo 100.000 DANA gratis secara instan dan langsung cair setiap hari.

Coba, daripada mubazir, lebih baik gunakan kuota seluler dan internet Anda untuk mendapatkan uang setiap hari.

Tidak perlu ragu dengan aplikasi ini karena developernya tidak abal-abal. Aplikasi penghasil saldo DANA ini terbukti membayar secara konsisten dan tentunya bisa Anda dapatkan secara gratis.

Hal ini ditunjukkan oleh pengguna YouTube yang fokus mengulas aplikasi, game, dan teknologi monetisasi Michael Sugihato di akun YouTube @Teknobie.

Aplikasi ini bernama Tap Coin. Tap Coin adalah aplikasi untuk mendapatkan poin dengan menyelesaikan survei, dan bermain game.

Menghasilkan uang berupa saldo DANA langsung cair secara gratis dengan program ini sangat mudah. Untuk pertama kali, Anda perlu mengunduh aplikasinya terlebih dahulu.

Untuk mengunduh aplikasi, buka Google Play langsung di ponsel Anda lalu cari Tap Coin atau klik di sini. Setelah itu, yang harus Anda lakukan adalah masuk dengan akun Google Anda.

Karena aplikasi ini terdaftar di Google Play, Anda tidak perlu khawatir, Google telah melindungi aplikasi ini.

Setelah berhasil login, Anda dapat menyelesaikan tugas untuk mendapatkan poin yang nantinya dapat ditukarkan dengan saldo DANA gratis yang dapat ditarik dan langsung cair setiap hari.

Ada berbagai tugas yang bisa Anda selesaikan untuk mendapatkan poin.

Unduh game dalam aplikasi, mainkan, dan selesaikan tugas harian. Selain menyelesaikan tugas, Anda bisa mendapatkan bonus yang signifikan dengan mengundang teman.

Semakin banyak teman yang Anda undang, semakin banyak poin yang Anda dapatkan.

Untuk setiap teman yang diundang Anda akan menerima bonus sebesar Rp 36.000. Dan teman yang diundang mendapatkan Rp 20.000.

Poin yang Anda terima untuk setiap tugas yang diselesaikan kemudian dapat dikonversi menjadi uang tunai dan ditarik ke dompet digital Anda seperti Saldo DANA, OVO, GoPay, ShopeePay, transfer bank.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan