Mau DANA Cepat? Pinjol Langsung Cair Limit Rp30 Juta Bunga Rendah Auto Masuk Rekening

JABAR EKSPRES- Berikut ini merupakan informasi mengenai pinjol legal atau pinjaman online langsung cair. Pinjaman online ini ternyata memiliki banyak peminatnya karena memberikan kemudahan untuk orang-orang yang membutuhkan uang secara cepat.

Lalu pinjaman online langsung cair ini ada beberapa yang OJK dan tidak maka kamu harus berhati-hati jangan sampai menggunakan yang ilegal karena sangat berbahaya apabila kamu menggunakan pinjaman yang tidak resmi. Kami akan rekomendasikan beberapa pinjaman online resmi atau pinjol legal.

Berikut ini merupakan beberapa aplikasi terbaru untuk pinjaman online langsung cair dengan limit yang bermacam-macam. Bunga cicilan pun tergolong rendah dan tidak akan menyulitkan kamu ketika membayar nantinya. Berikut ini beberapa rekomendasi untuk pinjaman online langsung cair.

  • Tunaiku

Tunaiku merupakan pinjaman online langsung cair atau pinjol legal yang aman untuk kamu coba. Tunaiku memiliki limit yang cukup tinggi yaitu menawarkan pinjaman senilai Rp20 Juta dan dengan limit minimal Rp2 juta.

Untuk bunga pinjaman sendiri sebesar 3% hingga 4% per bulan.

 

  • Kredivo

Kredivo adalah aplikasi pinjol legal atau pinjaman online langsung cair lainnya yang terdaftar OJK pastinya aman untuk kamu gunakan. Kredivo sendiri bekerja sama dengan PT Bank DBS Indonesia lalu menyediakan pinjaman dengan limit sampai Rp30 juta. Proses pencairan juga tidak terlalu lama hanya membutuhkan persyaratan yang diajukan oleh Kredivo, jika berhasil nanti kamu akan mendapat limit pinjaman sampai Rp30 Juta dan dengan bunga sangat rendah. Kredivo menetapkan bunga 0% untuk cicilan 1-3 bulan berlaku khusus transaksi di merchant online, offline, dan kartu Kredivo (tidak berlaku pinjaman tunai) serta bunga 2,6% per bulan untuk cicilan 6-12 bulan.

 

  • Modalku

Yang terakhir adalah Modalku, Modalku merupakan pinjaman online langsung cair atau pinjol legal yang bisa kamu gunakan. Masa tenor limit besar Modalku menawarkan hingga 24 bulan. Lalu untuk limit besar yang ditawarkan sebesar Rp2 milliar. Berikut ini beberapa syarat jika ingin mengajukan di Modalku

  1. Memiliki usaha atau bisnis yang telah berjalan minimal 1 tahun
  2. Domisili Jadetabek
  3. Berusia 21-60 Tahun
  4. Bentuk usaha berupa PT, CV, maupun perorangan
  5. Memiliki pendapatan atau omzet yang tercatat di rekening Bank

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan