DANA Bagi-Bagi Tambahan Saldo GRATIS Jelang Imlek, Simak Caranya

JABAREKSPRES.COM – Bila kamu ingin dapat tambahan saldo DANA secara gratis dari DANA senilai ratusan juta, harus simak cara mendapatkannya disini.

Karena DANA lewat event terbaru Xuper Angpao agar kamu bisa dapat xuper cuan langsung dari DANA secara gratis!

Event ini pun sudah banyak diikuti oleh banyak orang demi mendapatkan saldo DANA gratis yang bisa langsung cair ke e-wallet DANA masing-masing.

Tak tanggung, hadiahnya mencapai ratusan juta rupiah lho! Tunggu apalagi? Jadilah orang pertama yang dapat saldo DANA gratis langsung cair.

Menambah saldo DANA kini tidak sulit kok. Disamping untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, dengan bertambahnya saldo di e-wallet pun bisa digunakan untuk menabung.

Jadi dengan mengikuti event Xuper Angpao ini, semua berkesempatan mendapat tambahan uang dari DANA yang langsung cair ke dompet digital pengguna secara gratis.

Aplikasi DANA pun menjadi aplikasi yang menguntungkan bagi pengguna. Selain bisa mempermudah urusan transaksi harian dan bulanan, pengguna baru bisa dapat 10x gratis biaya admin.

Bertransaksi menggunakan DANA menjadi lebih praktis, mudah, cepat, efisien dan aman tentunya. Sudah banyak yang aktif menjadi warga keuangan digital.

Semua kini bisa dilakukan melalui ponsel dan DANA merupakan salah satu aplikasi terbaik. Tak heran, masih banyak yang mencari cara dapat saldo DANA tambahan secara gratis.

Ada banyak cara untuk dapatkan saldo tambahan gratis, bisa melalui aplikasi maupun web jasa yang bisa membayar melalui DANA.

Termasuk cara terbaru ini yakni mengikuti event Xuper Angpao yang akan dilakukan mulai 19-22 Januari 2023 hanya di DANA.

Namun jangan lupa untuk para pengguna DANA, diharapkan untuk melakukan update aplikasi ke versi terbaru.

Lalu bagaimana cara untuk mengikuti event ini?

  1. Kumpulkan DANA Points sebanyak-banyaknya melalui transaksi dan kirim uang di DANA
  2. Tap Semua Layanan di DANA dan pilih Xuper Angpao
  3. Tap banner Main DANA Angpao
  4. Tap gambar amplop untuk tukarkan DANA Points
  5. Ceh hadiahnya dan pakai terus DANA Points

Adapun cara lainnya melalui DANA Kaget di Live Streaming Xuper Angpao yang disiarkan melalui TikTok @dana.indonesia dan aplikasi DANA.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan