Download Supermarket Cashier Simulator Apk 2023, Viral di TikTok!

JABAREKSPRES – Pengguna medsos terutama TikTok saat ini sedang ramai membicarakan game unik Supermarket Cashier Simulator apk.

Game Supermarket Cashier Simulator apk ini viral lantaran gameplaynya yang mengajak para pemain untuk menjadi seorang kasir di supermarket.

Tentunya game Supermarket Cashier Simulator apk ini mengandalkan kemampuan berhitung para pemain dalam hal keuangan.

Seperti bagaimana menghitung kembalian uang, bagaimana menggunakan mesin scan harga, bagaimana menggunakan kartu kredit hingga bagaimana menghitung harga barang.

Aplikasi video game ini adalah salah satu jenis aplikasi yang paling banyak diminati oleh sebagian pengguna internet di seluruh dunia termasuk Indonesia.

Game simulasi ini diproduksi langsung oleh Lucky Hunter Games. Pengembang memiliki pengalaman yang baik dalam membuat game sebagai kasir ini.

Bahkan, program ini menjadi salah satu game yang diincar netizen Indonesia karena memiliki beberapa fitur untuk menyenangkan penggunanya.

Dalam link download game Supermarket Cashier Simulator terbaru 2023, menghadirkan beberapa fitur yang berbeda dari lainnya, yaitu:

  • Unlimited money
  • Unlock semua item
  • Tanpa iklan
  • Mesin kasir yang bekerja realistis dengan pemindai, mesin kartu kredit, dan printer tanda terima
  • Memvariasikan jumlah item yang dihitung dengan harga unik
  • Berlatih membuat perubahan agar pikiran tetap tajam
  • Pertahankan keterampilan kalkulator itu dengan tajam saat memasukkan Kode PLU dan kode batang
  • Buka kunci barang belanjaan baru dan perbarui perangkat keras mesin kasir untuk ditambahkan ke supermarket

Game ini akan melatih kamu untuk menjadi kasir terbaik di supermarket. Menjadi ahli dalam hal matematika dengan menghitung dan memasukkan harga barang belanjaan para pelanggan.

Kamu juga bisa melatih keterampilan matematika dan hitunganmu dengan cepat. Pastinya, game ini cocok dimainkan oleh anak-anak maupun orang dewasa.

Supermarket Cashier Simulator dianggap sebagai game yang menantang namun menyenangkan dan santai.

Jangan salah, game ini juga bisa dijadikan sebagai pelatihanmu untuk meningkatkan konsentrasi dan fokus mentalmu sembari bersenang-senang.

Kamu bisa bermain dalam mode apapun dan pilih mata uang yang terdiri dari USD, Pounds atau Canadian Dollars.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan