Viral TikTok! Seorang Anak Menumbalkan Orang Tua Demi Mengemis, Mensos Turun Tangan

JABAR EKSPRES — Belakangan ini media sosial khususnya TikTok ramai oleh konten seorang anak yang menyuruh orang tuanya mandi lumpur. Video yang menjadi viral TikTok itu menarik perhatian Menteri Sosial Tri Rismaharini.

Live yang belakangan menjadi viral TikTok itu berjudul Mud Bath. Videonya sendiri sudah menyebar di jagat TikTok. Pengguna akun TikTok tersebut menggunakan objek seorang nenek yang sudah lansia sebagai aktor utamanya.

Dalam video viral TikTok tersebut, sang aktor menyuruh nenek tersebut mandi lumpur dengan mengguyurkannya ke badan si nenek. Ia mengatakan bahwa ia akan berhenti mengguyur nenek lansia tersebut jika jumlah guyurannya sudah mencapai target yang ia tetapkan.

Di beberapa video yang berseliweran di TikTok, terlihat bahwa aksi mengguyur nenek tersebut sudah berlangsung dari pagi hingga malam hari. Dalam video yang beredar, terlihat si nenek tersebut kedinginan karena guyuran itu. Parahnya lagi, ia tidak diperbolehkan pergi beranjak bahkan ketika ingin buang air kecil sekalipun.

BACA JUGA: Bantah KDRT, Ferry Irawan Menyebut Venna Melinda Memukuli Dirinya Sendiri, Tapi Kirim Surat Cinta?

Tentunya banyak sekali netizen yang menghujatnya karena tayangan tersebut dinilai tidak manusiawi. Dari sekian banyak hujatan, ada satu user bernama John LBF yang turut menyampaikan keberatannya.

Jhon meminta kepada creator video tersebut untuk berhenti mengguyur nenek tersebut. Tak hanya itu, Jhon juga sampai berbaik hati menawarkan pekerjaan pada sang creator video.

Namun, si pembuat video tersebut malah menolaknya dan mengajukan permintaan uang senilai Rp200 juta. Ia memasang tarif Rp200 juta pada Jhon jika ingin menghentikan aksi jahatnya itu.

Lalu, creator video viral TikTok dengan nama akun TM Mud Bath tersebut memberi tanggapan atas permiintaan Jhon LBF tersebut.

“Wa’alaikum salam Mas Jhon, kalau Mas Jhon tidak mau melihat kami live streaming kami seperti ini (Mandi Lumpur), transfer kami Rp200 juta Mas Jhon”.

Aksi keji tak manusiawi itu menarik perhatian Menteri Sosial Tri Rismaharini yang terlihat langsung merespons video viral TikTok tersebut.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan