Terdaftar di OJK 2023!! 6 Pinjol Bunga Rendah Ini Bisa Jadi Rekomendasi

Jabarekspres.com – Bagi anda yang sedang membutuhkan uang dan berencana meminjam di aplikasi pinjol bunga rendah, 10 aplikasi pinjol ini bisa jadi pilihan.

Mengapa 10 aplikasi ini kami rekomendasikan? Sebab, aplikasi-aplikasi ini sudah terdaftar secara resmi dan berizin.

Aplikasi-aplikasi pinjol bunga rendah ini juga diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) 2023.

Untuk memastikannya anda bisa cek di website OJK. Atau akses laman OJK di alamat www.ojk.go.id/id/kanal/iknb/financial-technology/Default.aspx.

Bisa juga melalui WhatsApp (WA) OJK dan melalui surat elektronik (e-mail) [email protected] atau melalui kontak resmi OJK di nomor 157.

Berikut 10 Aplikasi Pinjol Bunga Rendah yang bisa jadi rekomendasi bagi anda yang sedang membutuhkan:

  1. AdaPundi

Aplikasi ini resmi dan terdaftar di OJK. AdaPundi menawarkan dua pilihan pinjaman untuk kebutuhan konsumtif dan kebutuhan produktif.

Aplikasi ini memberikan pinjaman di angkaRp300 ribu hingga Rp20 juta dengan tenor atau jangka waktu pembayaran 91 sampai dengan 360 hari.

Beban bunga yang ditawarkan maksimum APR 18,25 persen per tahun atau 0,05 persen hingga  0,35 persen per hari.

Untuk meminjam di aplikasi ini anda harus warga negara Indonesia (WNI) dengan usia 18 hingga 55 tahun dan mempunyai berpenghasilan tetap.

Anda juga harus memiliki smartphone dengan nomor yang masih aktif. Kemudian anda juga memiliki KTP sebagai identitas.

  1. Maucash

Plafon pinjaman di aplikasi Pinjol Bunga Rendah ini mulai dari Rp500 ribu hingga Rp15 juta. Waktu pinjaman atau pengembalian 61-365 hari atau 3 bulan hingga satu tahun.

Proses pengajuan hingga pencairan, aplikasi ini termasuk yang paling cepat. Sebab, hanya membutuhkan waktu satu hari saja.

Baca Juga: TERPERCAYA!! Aplikasi Pinjaman Online Bunga Rendah, Cukup KTP 5 Menit Langsung Cair

Biaya administrasi lima hingga 24 persen. Biaya layanan sebesar 4,5 hingga 6 persen per bulan dan suku bunga maksimum (APR) cicilan 64 hingga 95 persen.

Syarat meminjam di aplikasi ini, anda harus berusia 18-65 tahun. Bekerja dan memiliki penghasilan. Foto e-KTP. Nomor ponsel yang mudah dihubungi dan memiliki rekening bank.

  1. Rupiah Cepat

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan