4 Aplikasi Pinjol Bunga Rendah, Berizin dan Terdaftar di OJK 2023

Jabarekspres.comPinjol bunga rendah yang aman untuk digunakan adalah yang berizin dan terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Saat ini, banyak aplikasi pinjaman online atau pinjol dengan bunga rendah. Bahkan aplikasi pinjol itu bersaing menawarakan berbagai kemudahan dan potongan.

Namun, apa yang ditawarkan itu belum pasti dapat dinikmati oleh debitur atau si peminjam. Atau tawaran itu hanya untuk menarik konsumen saja.

Kenyataannya, calon nasabah malah dipersulit dengan berbagai persyaratan yang harus dipenuhi. Adapun jika disetujui, biaya admin yang dibebankan sangat tinggi.

Nah agar anda tidak salah memilih aplikasi pinjol bunga rendah, sebaiknya baca artikel ini hingga selesai. Sebab, disini kami akan menjelaskan dan merekomendasikan beberapa aplikasi pinjol yang aman.

Jika anda terpaksa harus berurusan dengan pinjaman online karena kebutuhan yang mendesak, sebaiknya periksa lah dulu, apakah aplikasi itu aman dan berizin serta aktivitasnya diawasi oleh OJK atau tidak.

Untuk mengetahui jika pinjol itu legal atau ilegal, anda bisa melihatnya di website OJK. Akses laman OJK di alamat www.ojk.go.id/id/kanal/iknb/financial-technology/Default.aspx.

Atau, anda juga bisa mengeceknya melalui WhatsApp (WA) OJK dan bisa juga melalui surat elektronik (e-mail) [email protected] atau melalui kontak resmi OJK di nomor 157.

Setelah mengecek dan dapat dipastikan jika aplikasi pinjol itu resmi, carilah pinjol yang menawarkan bunga rendah.

Biasanya pinjol bunga rendah akan mensimulaikan cara pinjam dan cara pembayaran di aplikasinya.

Jika kalian enggak ingin ribet memeriksa resmi atau tidaknya aplikasi pinjol itu, disini kami merekomendasikan beberapa aplikasi pinjol bunga rendah yang sudah resmi berizin dan diawasi oleh OJK

Aplikasi- aplikasi ini termasuk aplikasi pinjol bunga rendah dengan pafon tinggi dan jangka waktu pinjaman bisa hingga setahun.

Berikut 4 Aplikasi Pinjaman Online Bunga Rendah yang bisa anda gunakan:

  1. Rupiah Cepat

Aplikasi ini adalah salah satu aplikasi pinjol yang memberikan pinjaman dengan pencairan cepat dan aman.

Terlebih meminjam diapliaski tidak memerlukan jaminan atau agunan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan