Saldo DANA Gratis Rp 65 Ribu Cair Setiap Hari! Buruan Download Aplikasi Game Ini

Jabarekspres.com – Ada cara baru buat kalian untuk mendapatkan saldo DANA gratis Rp 65 ribu yang bisa langsung cair setiap hari.

Kalian bisa dengan mudah mendapatkan saldo DANA gratis tersebut melalui sebuah aplikasi game online yang bebas didownload oleh siapa saja.

Buruan kalian khusunya para pencinta game agar mendownload aplikasi penghasil salda DANA gratis itu setelah menerima informasi ini.

Aplikasi game ini benar-benar cocok buat kalian dan tanpa ada ganguan iklan saat dimainkan. Kalian bisa dengan mudah mendapatkan saldo DANA gratis sebesar Rp 65 ribu hanya dengan memainkan game ini.

Aplikasi game ini juga sudah terbukti membayar dan sudah banyak orang khususnya para gamer yang melakukannya. Saat ini game tersebut sudah didownload lebih dari 500 ribu pengguna dengan rating 3,2.

Jadi, kalian jangan ragu dan khawatir dengan aplikasi game yang satu ini. Kalain gak perlu berpikir panjang untuk download aplikasi tersebut jika serius ingin mendapatkan uang hanya dengan bermain game.

Jika setiap hari kalian berhasil mendapatkan uang Rp 65 ribu, maka dalam sebulan dengan hitungan 30 hari bisa terkumpul sekira Rp 1,9 juta.

Pendapatan kalian sebesar itu benar-benar bisa membantu untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Apalagi ketatnya persaingan di zaman sekarang, tentunya gak mudah untuk mendapatkan saldo DANA gratis sebesar Rp 1,9 juta.

Tetapi dengan bermain game melalui aplikasi ini, saldo DANA gratis sebesar itu bisa kalian dapatkan dengan mudah. Aplikasi game ini bernama Ants Anda Pizza.

Sebuah aplikasi game gratis yang bisa kalian download di Google Play Store. Atau KLIK DI SINI. Kamu hanya menyelesaikan misi game ini dengan menghabiskan pizza untuk mendapatkan poin.

Cara Mencairkan Saldo DANA Gratis Melalui Aplikasi Game

 

Kumpulkan poin tersebut sebanyak-banyaknya dan nantinya bisa kamu tukarkan dengan uang berupa DANA gratis. Semakin banyak poin yang kamu kumpulkan, maka semakin banyak juga untungnya.

Berikut cara withdraw atau menarik saldo DANA melalui aplikasi Ants Anda Pizza:

  • Klik menu withdraw
  • PIlih metode penarikan
  • Bisa melalui DANA, PayPal, GCash dan PPayeer
  • Pilih nominal penarikan
  • Bisa Rp12.000, Rp36.000 dan Rp65.000
  • Dan klik Redeem now.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan