Download Apliksi Ini Dapat Pinjaman Online hingga Rp 25 Juta!

Jabarekspres.com – Buat kamu yang sedang membutuhkan dana mendesak, silahkan melakukan pinjaman online dengan download aplikasi ini.

Beberapa sumber terpercaya mengatakan bawah pinjaman online yang satu ini merupakan salah satu pinjaman terbaik di 2023.

Pasalnya, pinjaman online melalui aplikasi tersebut sifatnya resmi dan sudah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) di bawah PT Akulaku Finance Indonesia.

Jadi, kamu gak usah ragu dan khawatir dengan aplikasi pinjaman online ini. Tentunya cara pinjaman yang satu ini bisa menjadi solusi bagi kamu yang sedang membutuhkan keuangan mendadak.

Keunggulan dari aplikasi pinjaman ini adalah tanpa bunga tinggi, proses pencairan cukup mudah dan praktis.

Pinjaman online ini juga menyediakan limit sebesar Rp 25 juta dengan suku bunga yang terbilang rendah, hanya 1,6 persen per bulannya.

Tenor pembayaran tagihan pun cukup beragam, yakni mulai dari 1 bulan, 2 bulan, 3 bulan, 6 bulan, 9 bulan, hingga 12 bulan.

Buat kamu yang menginginkan pinjman online ini, silahkan download aplikasinya melalui play store di ponsel atau di laptop kamu.

Namun sebelum kamu download, kenali dulu aplikasinya. Aplikasi ini adalah Akulaku. Akulaku ini tentunya sangat terpercaya karena sudah didownload lebih dari 50 juta pengguna dengan rating aplikasi 4,6.

Penting diketahui bahwa Akulaku merupakan platform perbankan dan keuangan digital yang ingin memperkuat ekosistem keuangan dalam satu aplikasi.

Sementara syarat untuk mengajukan pinjaman online ini caranya cukup mudah alias gak pakai rebet. Kamu sudah bisa mengajukan pinjaman ini tanpa harus ada jaminan.

Kamu cukup menyetor nomor rekening dan data pribadi seperti nomor handphone dan email untuk verifikasi.

Yang kedua, kamu bisa menggunakan layanan kredit pembelian barang seperti HP, laptop, dan sejenisnya.

Cara Ajukan Pinjaman Online Melalui Aplikasi

 

Selain kedua layanan tersebut, kamu juga bisa memanfaatkan Akulaku Paylater yang sudah terdaftar di OJK.

Berikut cara terlengkap mengajukan pinjaman di aplikasi Akulaku:

  • Download Akulaku di Google PlayStore untuk Android dan di AppStore untuk pengguna iOS atau KLIK DI SINI
  • Daftar menjadi pengguna dengan mengisi nomor ponsel dan memasukkan 5 digit kode verikasi yang dikirimkan lewat SMS
  • Ajukan limit kredit dengan memasukkan informasi pribadi seperti nama lengkap sesuai KTP, email, dan informasi keluarga, ajukan limit kredit.
  • Setelah limit kredit disetujui, Anda akan mendapatkan notifikasi lewat SMS.
  • Layanan Akulaku Pay Anda sudah bisa digunakan.
  • Selesai.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan