Pertama Daftar Langsung Dikasih Saldo DANA Gratis Rp 20.000

JABAREKSPRES- Kamu bisa mendapatkan saldo dana gratis hingga 2 juta tanpa aplikasi dan juga tanpa harus undang teman.  Bagi kamu yang ingin tahu bagaimana cara mendapatkan saldo dana gratis ini simak penjelasannya di bawah ini.

Berikut cara dapat saldo dana gratis langsung cair tanpa aplikasi dan tanpa undang teman yang mana kamu bisa mendapatkan hingga 2 juta rupiah.

Situs pemberi saldo dana gratis langsung cair ini direkomendasikan oleh salah satu YouTuber yakni The Herlin Official dengan salah satu situs atau website penghasil saldo dana atau website penghasil uang.

Yang mana kamu tidak perlu harus download aplikasi di playstore alias tanpa aplikasi dan pertama mendaftar juga langsung mendapatkan bonus saldo dana gratis langsung cair dari website ini secara gratis.

pertama yang harus kamu lakukan di website ini yaitu pertama itu harus wajib mendaftar karena nantinya ketika sudah mendaftar saldo yang sudah kita kumpulkan dari website ini baru kita tarik ke dana.

Nah di sini juga terpampang keterangan bonus daftar langsung dapat bonus.

pertama kali yaitu daftar dulu di sini klik daftar untuk kamu yang ingin mencoba daftar link pendaftarannya tersedia di akhir artikel.

Untuk cara daftarnya agar lebih mudah langsung menggunakan akun Google, klik daftar menggunakan akun Google.

Dan untuk melihat bonus saldo pertama mendaftar tanpa kamu bisa Klik di sini ini ada gambar orang.

Nah nanti akan terlihat bonusnya di sini guys yang kedua yang wajib teman-teman harus lakukan yaitu menyeting metode penarikan ke dana.

karena kalau tidak di setting nantinya tidak bisa ditarik ke dana cara melakukan setting penarikan ke dana.

Klik garis 3 gulir ke bawah di sini ada pengaturan lalu klik profil lalu gulir ke bawah nanti, kosongkan saja tidak usah diisi.

Lalu masukkan nomor dana dan klik simpan

Di bawah sini bisa dilihat di bawah sini ada simpan

tunggu dan nanti kalau ada keterangan berarti sudah sukses jadi ketika nanti saldonya sudah mencukupi walaupun nanti kamu mendapatkan 20.000.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

1 komentar