CATAT! 5 Rekomendasi Pinjol Legal 2023 yang Bisa Cepat Cair, Limit Hingga Rp 25 Juta

JABAR EKSPRES – Masing bingung dalam mencari aplikasi pinjol yang legal di tahun 2o23 yang memiliki limit tinggi dan bisa cepat cair? Simak rekomendasinya di artikel ini ya.

Merebaknya aplikasi pinjaman online atau pinjol legal, terkadang membuat sebagian masyarakat kebingungan dalam memutuskan yang akan mereka gunakan.

Mengapa begitu? Karena banyak sekali pinjol yang ilegal dan legal, sehingga membebankan masyarakat dengan bunga yang tinggi serta cicilan yang besar.

Akan tetapi, kalian bisa tenang, karena kami telah merangkum 5 rekomendasi aplikasi pinjol yang legal dan cepat cair, sehingga bisa menggunakannya dengan tenang.

Pinjol merupakan alternatif bagi mereka yang sedang membutuhkan uang cepat, apabila orang terdekatnya tidak bisa membantunya.

Tak jarang, pinjol legal ini justru sangat bermanfaat bagi mereka yang sedang dalam kondisi genting. Namun, jangan lupa untuk membayarnya ya.

Ada sebagian masyarakat yang terkadang malas untuk membayar cicilan yang mereka punya, padahal meminjam harus siap untuk mengembalikan.

Jadi, sebelum kamu memutuskan melakukan pinjaman online atau pinjol yang legal, sebaiknya harus berpikir matang dahulu, sehingga tidak menjadi memberatkan di kemudian hari.

Tapi, bagi yang sudah siap meminjam, berikut ini 5 rekomendasi pinjol yang legal di tahun 2023 serta limit hingga 50 Juta dan bisa cepat cair.

1. Kredivo

Banyak orang yang membutuhkan uang mendesak, dari aplikasi ini bisa meminjam hingga Rp 10 juta. Syarat kredit tidak sulit. Kamu hanya perlu melampirkan KTP dan rekening bank.

Kredivo pun sudah terdaftar OJK sehingga pasti aman, bahkan persyaratan pengajuan sangat sederhana untuk berbagai macam produk.

2. Akulaku

Aplikasi yang satu ini cocok untuk kamu yang membutuhkan uang cepat. Akulaku terkenal dengan proses pembayarannya yang cepat.

Kamu juga bisa memilih jangka waktu pinjaman sesuai kebutuhan, mulai dari 1 bulan hingga 12 bulan.

Akulaku merupakan aplikasi kredit online dengan limit dana pinjaman Rp 15 juta. Namun, bagi pengguna baru, limit kredit Akulaku bisa mencapai Rp 25 juta.

3. Adakami

Aplikasi pinjol legal ini juga menawarkan pinjaman tanpa jaminan. Proses pembayaran juga sangat cepat yaitu maksimal 2 hari. Banyak orang yang mempercayai AdaKami karena berada di bawah perlindungan OJK.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan