4 Aplikasi Pinjol Bunga Rendah, Berizin dan Terdaftar di OJK 2023

Rupiah Cepat juga telah terdaftar dan berizin di OJK Indonesia.

Rupiah Cepat menawarkan pinjaman mulai dari Rp 400.000 hingga Rp 50.000.000 dengan jangka waktu 91-365 hari.

Bunga yang dibebankan sebesar 24 persen per tahun atau 2 persen per bulan dan tidak ada biaya administrasi. Pencairannya pun langsung melalui transfer ke rekening anda.

Syarat untuk meminjam di aplikasi ini adalah: Anda warga Indonesia (WNI), berusia 18 tahun ke atas, memiliki KTP dan rekening bank.

  1. AdaPundi

Aplikasi pinjol ini telah resmi berizin dan diawasi oleh OJK dengan nomor Surat Izin KEP-48/D.05/2021. Sehingga, anda tidak perlu khawatir masalah keamanan pinjaman dan privasi.

Plafon  di AdaPundi maksimal pinjaman hingga Rp30 juta dengan cicilan ringan dan bisa langsung cair ke rekening.

Jangka waktu yang diberikan selama 91-360 hari dengan bunga pinjaman (maksimum APR) 14,4 persen per tahun atau bunga harian sebesar 0,04 persen.

Khusus pinjama Rp 30 juta dapat dicicil selama satu tahun dengan pembayaran 12 kali.

Untuk proses pengajuan cukup menggunakan KTP, mulai dari registrasi pinjaman, pencairan dana, hingga pengembalian dana.

Aplikasi ini memiliki verifikasi pinjaman otomatis sebagai bentuk verifikasi utama, dan verifikasi manual sebagai bentuk verifikasi pelengkap.

  1. Kredivo

Kredivo terdaftar dengan nama PT FinAccel Digital Indonesia dan resmi menjadi salah satu perusahaan fintech yang terpercaya menjadi produk pembayaran kredit digital pertama yang mendapat pengawasan OJK dengan nomor registrasi S-236 / NB.213 / 2018.

Kredivo bisa dipastikan telah memenuhi kualifikasi ketat pemerintah dalam hal sistem elektronik, mitigasi risiko, kelayakan sumber daya manusia, dan infrastruktur operasional lainnya dalam menjalankan bisnis.

Di Kredivo ada dua produk atau opsi pinjaman tunai yang bisa dipilih pertama pinjaman mini yakni pinjaman tanpa agunan atau jaminan dengan jangka waktu pendek selama 30 hari. Adapun untuk batas minimum pinjaman mini adalah Rp500.000.

Kedua pinjaman jumbo yakni pinjaman tanpa agunan dengan jangka waktu 3 bulan dan 6 bulan dengan sistem cicilan. Batas pinjaman jumbo adalah Rp1 juta hingga Rp 30 juta.

Batas maksimal pinjaman tunai yang bisa diambil akan disesuaikan dengan limit tenor 6 bulan. Misalnya, sisa kredit limit 6 bulan pada akun kita adalah Rp10 juta, maka batas maksimum pinjaman tunai kita adalah Rp10 juta.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan