Kuncie dan SBM ITB Gelar Graduation Day Bagi 112 Wisudawan Lulusan Mini MBA  Batch 1-3

 

“Sejak program diluncurkan, kami melihat begitu tinggi antusias para peserta Mini MBA. Hari ini, di acara Graduation, kami merasa bangga melihat keberhasilan para peserta yang telah dapat memberikan hasil proses pembelajaran yang optimal,” kata Donald.

 

“Selamat kepada seluruh peserta Mini MBA Kuncie x SBM ITB atas kelulusannya. Selamat berkarya dengan mengimplementasikan ilmu dan wawasan yang diterima selama program Mini MBA dan jangan pernah berhenti untuk belajar,” ucapnya.

 

Selain penyerahan sertifikat sebagai penanda kelulusan, acara ini juga diisi kegiatan menarik lainnya, seperti kuliah umum dari dosen tamu, yaitu Melvin Mumpuni, yang merupakan Founder & CEO finansialku.com.

Di samping itu, nominasi best student dari masing-masing batch juga memperoleh penghargaan atas kerja keras dan pencapaian sebagai peserta Mini MBA.

“Selamat bagi para peserta Mini MBA yang telah lulus, semoga ilmu yang dipelajari di program ini dapat bermanfaat untuk meningkatkan kinerja, karir, dan pertumbuhan perusahan. Selain program Mini MBA, Kuncie juga akan terus menghadirkan berbagai program belajar menarik dan berkualitas lainnya bersama SBM ITB dalam waktu dekat,” pungkas Mario. (*)

Tinggalkan Balasan