Aplikasi Pinjol Bunga Rendah yang Menawarkan Kemudahan Bertransaksi!

JABAR EKSPRES – Eksistensi pinjol yang kini sudah tidak asing lagi keberadaannya menawarkan berbagai keuntungan menarik seperti bunga yang rendah dan durasi angsuran yang jangka panjang.

Aplikasi-aplikasi pinjaman online yang menawarkan bunga rendah dan durasi angsuran jangka pangjang ini biasanya disesuaikan dengan jumlah pinjaman yang diajukan.

Terdapat beberapa aplikasi pinjaman online yang sudah berizin sehingga aman untuk digunakan dan terjamin terpercaya. Berikut aplikasi pinjol yang berizin dan menawarkan bunga rendah dan angsuran jangjka panjang yang dapat anda gunakan.

  • RupiahCepat

RupiahCepat merupakan salah satu aplikasi pinjaman online yang menawarkan pinjaman mulai dari Rp 600.000 – Rp 5.000.000 dengan suku bunga yang cukup rendah mulai dari 0,39% – 0,54%.

Untuk pengajuannya sendiri RupiahCepat memiliki syarat yang perlu diajukan yaitu KTP dan buku rekening selama 3 bulan terakhir.

Baca Juga: Aplikasi Pinjol Resmi OJK, Dijamin Keamanannya!

  • MauCash

MauCash merupakan salah satu aplikasi pinjaman online yang menawarkan pinjaman mulai dari Rp 500.000 – Rp 8.000.000 dengan bunga rendah berkisar dari 0,53& – 0,75% untuk per harinya dengan disesuaikan jangka waktu angsuran yang dipilih.

Untuk jangka angsurannya sendiri berjangka dengan sistem perbulan, dan untuk jangka panjangnya sendiri MauCash menawarkan maksimal selama 6 bulan.

Untuk mengajukan pinjaman MauCash memberikan syarat seperti KTP.

  • KreditPintar

KreditPintar merupakan salah satu aplikasi pinjaman online yang menawarkan pinjaman sampai Rp 20.000.000 yang dapat diangsur bulanan. KreditPintar memiliki suku bunga mulai dari 0,8% – 11% untuk suku bunga pertahunnya.

Untuk jangka waktu angsurannya KreditPintar menawarkan jangka waktu 6 bulan – 12 bulan.

Baca Juga: Penggunaan Pinjol Jangan Sampai Menambah Susah!

  • Julo

Julo merupakan salah satu aplikasi kredit pinjaman online yang menawarkan pinjaman mulai dari Rp 1.000.000 – Rp 8.000.000 dengan suku bunga yang berkisar 1,5% – 4% untuk perbulannya.

Aplikasi pinjaman online ini memiliki jangka waktu angsuran perbulan dengan jangka waktu 3 bulan – 6 bulan.

  • AdaKami

AdaKami merupakan salah satu aplikasi pinjaman online yang menawarkan mulai dari Rp 3.000.000 – Rp 10.000.000 dengan angsuran bulanan. Pinjaman online ini memiliki suku bunga sebesar 36% untuk pertahunnya dengan ditambah biaya layanan sebesar 1,4% dari besar pokok pinjaman.

Untuk jangka angsuran yang ditawarkan aplikasi ini menawarkan 3 bulan – 12 bulan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan