Link Tes Ujian Depresi Terbaru Gratis, Lihat Apakah Mentalmu Sedang Baik-baik saja Atau Banyak Mengalami Tekanan

Berikut ada 3 link ujian Depresi yang kini sedang banyak dicari netizen.

1. Link tes Ujian Depresi Gratis via Google Form

Link tes via Google Form ini gratis tidak dipungut biaya sama sekali, kamu hanya tinggal menjawab semua pertanyaannya dan lihat skkor akhirnya.

Kamu akan langsung mendapat analisis tingkat kesehatan mentalmu, apakah mengalami depresi atau tidak.

Berikut link Depresi via Google Form

 

2. Link Ujian Tes Depresi di Situs Lalui Bersama

Berikutnya ada link ujian depresi dari situs yang bernama Laluibersama. Situs tersebut adalah situs yang dibuat secara sukarela oleh Universitas Airlangga (UNAIR). Kamu bisa mengakses situsnya secara gratis.

Ujian ini hampir miripp dengan ujian depresi di Google form, namun pertanyaan lebih banyak dan lebih spesifik.

Bagi kamu yang penasaran bisa mencobanya, caranya sama, kamu hanya perlu menjawab semua pertanyaan untuk mendapatkan penilaian diakhir tes, penilaian ini untuk menggambarkan kesehatan mental kalian saat ini.

Berikut link ujian depresi di Lalui Bersama

 

3. Link Ujian Depresi dari satu persen

Bila kedua cara tersebut belum juga memuaskanmu, kamu bisa mencoba cara yang terakhir yakni dengan berkonsultasi langsung menggunakan situs portal kesehatan Satu Persen.

Situs ini banyak sekali membahas mengenai masalah mental dan cara untuk menanggulanginya. Selain itu, kalian juga dapat mengetes seberapa baik kondisi mental kalian saat ini melalui beberapa pertanyaan.

Nantinya, akan ada beberapa pertanyaan yang harus kalian jawab, dan nantinya hasilnya akan diketahui bagaimana kondisi mental kalian saat ini. Bagi, kalian yang tertarik untuk mencobanya, kalian dapat mengklik link berikut ini.

Link ujian depresi satu persen

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan