Dana Hibah untuk KONI KBB Hanya 500 Juta, Ketua: Maunya Apa Hengky!

“Dan saya bilang jangan diambil. Minimal saya minta Rp 50 juta bagi atlet peraih medali. 2018 saja kadeudeuh atlet itu Rp50 juta, masa sekarang hanya Rp 25 juta,” lanjutnya

Agus Mulya mengatakan, idealnya anggaran yang dibutuhkan oleh KONI KBB itu di kisaran Rp9 miliar yang diperuntukkan bagi pembiayaan kegiatan para cabor (cabang olahraga)

“Idealnya anggaran untuk KONI ini Rp 9 miliar, itu untuk membiayai para cabor sekaligus memberikan pembinaan untuk persiapan nanti di tahun 2026,” katanya.

Agus mengatakan, pihaknya telah menyampaikan permohonan audiensi dengan Bupati Bandung Barat, akan tetapi hingga saat ini tidak mendapatkan respon.

“Saya sudah mengirim surat bahkan sudah mengirim pesan melalui WA tapi tidak dihiraukan,tidak mau bertemu dengan KONI KBB dan saya sudah empat kali bersurat,”jelasnya

“Ini bentuk kecewa saya kepada dia sebagai pemimpin daerah. Di sini juga ada anggota KONI yang duduk di kursi DPRD, tapi apa gunanya dia, tidak ada perjuangan juga untuk Koni KBB,” tutup Agus. (mg1/yan)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan