Trik Cepat Dapat Saldo DANA Gratis Rp 750 Ribu, Ini Caranya!

Jabarekspres.com – Bagi kamu yang ingin mendapat saldo DANA gratis dengan cepat dan terbukti membayar, wajib membaca artikel ini hingga tuntas.

Kami akan bongkar trik atau cara mendapatkan saldo DANA gratis senilai Rp 750 ribu, cukup dengan mengerjakan tugas di aplikasi penghasil saldo DANA gratis.

Aplikasi ini disebut sebagai paling tercepat dan baru rilis. Tugasnya pun tak terlalu berat sehingga kamu punya kesempatan untuk mendapatkan cuan di era digital.

Dilansir dari akun Youtube Arifin Nurdiansyah dengan jumlah pengikut mencapai 518 ribu, aplikasi yang satu ini benar-benar terbukti membayar.

 

Pertama kamu masuk dulu ke aplikasinya bernama: id-alphago.com. KLIK DI SINI.

Setelah itu kamu isi setiap kolom pendaftarannya dari mulai nomor ponsel diawali angka 8. Lalu juga isi kata sandi bebas pakai nama apa saja.

Terakhir masukan kode keamanan yang tertera di aplikasi tersebut. Jika sudah berhasil mendaftar, kamu akan diberikan tugas agar dapat saldo DANA gratis.

Selanjutnya kamu masuk ke menu tugas. Di sana bisa klik dulu chekin harian. Setiap mengklik chekin harian, kamu bisa dapat Rp 2 ribu per hari. Lumayan kan? Gimana kalau kamu klik setiap hari, tentu pundi cuannya akan terus bertambah.

Misi kedua yaitu kamu harus undang teman. Setiap mengundang teman di situ ada cuan bagi kamu.

Tugasnya teman yang kamu undang ini harus membeli “mesin penambangan” yang ada di aplikasi tersebut.

Kita kasih contoh: misalkan ada 5 teman yang membeli “mesin penambangan”, maka kamu dapat Rp 100 ribu.

Untuk 20 undang teman bisa dapat cuan Rp 400 ribu. Selanjutnya undang teman 30 teman bisa dapat Rp 600 ribu. Jika teman yang kamu undang lebih banyak maka rupiah pun akan terus bertambah.

Gimana caranya untuk mengundang teman? Tinggal bagikan link undang teman lalu share ke Whatsapp, Twitter, Facebook dan Telegram.

Dalam tugas undang teman juga, kamu dapat komisi. Untuk komisinya dibagi dalam 3 level:

  1. Level 1 kamu dapat komisi 12 persen dari jumlah top up.
  2. Level 2 dapat 5 persen dari jumlah top up.
  3. Level 3 dapat komisi 3 persen dari jumlah top up.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan