Per Survei Dibayar Rp 450 Ribu, Ini Dia Situs Penghasil Cuan, Simak Triknya!

Jabarekspres.com – Bagi kamu yang ingin mendapatkan cuan dolar dengan cepat dan terbukti membayar, dalam artikel ini akan dibongkar situs penghasil uang.

Situs penghasil uang ini memberikan berbagai macam tugas. Mulai dari mengisi survei, menonton video iklan, bermain game dan beberapa menu tugas lainnya.

Nama situsnya silverclix.com. KLIK DI SINI.

Dilansir dari akun Youtube Ternak Dana dengan jumlah pengikut 210 ribu orang membongkar cara mendapatkan uang lewat situs yang satu ini.

Situs ini bukan abal-abal dan sudah berdiri sejak 9 tahun lalu. Situs ini memiliki members 246.947. Situs ini juga sudah membayar membersnya hingga 301.223 dolar. Artinya banyak orang Indonesia dengan beberapa negara lain yang ikut menyelesaikan tugas di situs ini.

Kelebihan situs ini, bisa mendapatkan bayaran besar hingga 30 dolar per sekali menjawab survei dengan tugas tertentu.

Termasuk penarikan uangnya cepat. Yang lebih unggul syarat penarikannya juga hanya 0,5 dolar bisa langsung cair tanpa menunggu lama.

Ini merupakan daftar menu tugas yang bisa kamu selesaikan: Untuk survei bayarannya ada yang hingga 30 dolar atau Rp 450 ribu per survei.

Kedua, pilihan bagi kamu bisa menyelesaikan tugas hanya menonton iklan dibayar 1,8 dolar atau Rp 30 ribu. Ada juga tugas bermain game dan beberapa tugas lainnya. Ketiga menu tadi merupakan tugas yang paling mudah untuk mendapatkan dolar.

Cara mendapatkan cuan dolar:

  1. Kita harus punya akun dan register dengan mengklik ”Get Started”.
  2. Isi identitas secara lengkap.
  3. Lalu masuk ke menu utama di sebelah kiri atas.

Untuk mengerjakan tugasnya klik saja menu garis tiga di kiri atas. Nanti ada pilihan mulai dari menjawab pertanyaan atau survei, menonton video iklan, hingga bermain game.

Misalkan kamu pilih tugas survei. Nanti setiap pertanyaan dibayar dengan dolar dengan nilai yang berbeda tergantung pertanyaannya.

Selanjutnya untuk nonton iklan di bagian View PTC Advertisements. Tinggal klik saja muncul berbagai macam video iklan dengan bayaran berbeda-beda.

Itu sebagian tugas yang bisa kamu kerjakan untuk mendapatkan uangnya.

Selanjutnya kami sampaikan cara untuk mengecek uang tadi sudah masuk atau belum? Kamu tinggal masuk ke dasbord lalu lihat di akun baru.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan