Download WA GB WhatsApp Apk Pro v.19.52.3 Anti Banned Terbaru 2023, Cek Di Sini Gratis

JABAR EKSPRES- Disini adalah download wa gb apk paling baru dan paling update untuk tahun 2023, aplikasi versi update ini hadir dengan beberapa tambahan fitur menarik yang disediakan.

Seperti kita tahu bahwa WhatsApp telah menjadi aplikasi yang banyak digunakan orang-orang. Lebih banyak orang menganggap menggunakan WhatsApp lebih mudah dan tidak sulit.

WhatsApp juga berhasil menjadi aplikasi dengan jumlah unduhan paling banyak saat ini. WhatsApp juga banyak digunakan oleh instansi perkantoran karena kemudahannya mengirimkan file yang cukup besar.

Jadi tidak perlu repot-repot lagi untuk menggunakan email.  Cukup dengan WhatsApp semuanya menjadi lebih mudah dan terasa cepat. Nah, dibawah ini adalah WA GB WhatsApp dengan versi paling baru.

Lalu apa saja fitur menariknya? Simak dibawah ini penjelasannya.

Versi ini adalah versi terbaru tahun 2023 dan baru saja update dengan tambahan beberapa fitur menariknya. Versi ini tidak akan kamu temukan pada aslinya karena fitur ini hanya bisa kamu temukan di WA GB Apk Pro.

Kamu juga sekarang bisa mengirim file pekerjaan dengan ukuran yang lebih besar lagi.

Tersedia juga fitur do not disturb atau fitur DND lalu juga ada tambahan tema-tema menarik yang bisa digunakan. Setelah itu ada tambahan beberapa font menarik yang bisa kamu coba.

Kamu juga bisa menggunakan dua akun sekaligus! Menarik kan? Dan yang paling penting adalah anti banned. Dibawah ini adalah beberapa fitur menarik WA GB Apk Pro WhatsApp.

  1. Fitur DND
  2. Auto reply
  3. Anti banned
  4. Anti kadaluarsa
  5. Custom tema sepuasnya
  6. Tambahan beberapa font menarik
  7. Bisa menggunakan dua akun
  8. Bisa mengirimkan file lebih besar
  9. Kirim foto lebih banyak
  10. Hilangkan status online
  11. Hilangkan centang biru

Itulah informasi mengenai download wa gb apk. Namun, ada hal yang harus kamu ketahui bahwa aplikasi ini tidak resmi dan berbahaya jika kamu gunakan karena mengandung virus malware yang dapat merusak HP dan Gadget kamu. Jadi disarankan menggunakan yang asli saja supaya lebih aman.

Klik disini untuk download.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan