Kumpulan Quotes ‘Queen’ Megawati yang Bermanfaat hingga Kontroversial

“Itu sebabnya Bung Karno membuat Partai Nasional Indonesia untuk bisa mengorganisir dengan membentuk tentunya struktur yang kita sudah punya dengan nama tiga pilar. Kalau ininya saja sudah beres, sudah bagus tetapi orang-orangnya masih tidak berdisiplin, satu. Dua, tidak punya harga diri. Tiga, tidak menjalankan instruksi partai.”

  1. Presiden Jokowi bukan siapa-siapa jika tidak bersama PDIP

“Pak Jokowi itu ya ngono loh, mentang-mentang. Lah iya, padahal Pak Jokowi kalau nggak ada PDI Perjuangan juga, duh kasihan dah.”

  1. Memuji diri sendiri cantik dan bingung dengan gelar pendidikan tinggi miliknya

“Kalu aku mau selfie, pasti pengikutku oke. Kenapa? Satu, Prempuan. Dua, cantik. Tiga, kharismatik. Empat, pintar. Aku tahu-tahu ketiban (gelar) professor aja dua. Hak doktor honoris klausa, sembilan. Masih nunggu (gelar) lima karena pandemi. Aku dewek (sendiri) sampai garuk-garuk kepala. Iki goro-goro opo tok yo?”

  1. Menyinggung penghargaan dari CNBC

“CNBC ngasih saya ini Award. Kamu tahu nggak sih ibumu (menunjuk pada dirinya sendiri) ini udah pinter cantik kharismatik, pejuang. Iki koyok ngeneh kabeh (menunjuk semua tamu yang hadir) emoh aku!”

  1. Menutup pidato dan optimis PDIP bisa merebut kemenangan pemilu lagi

“Terima kasih atas kesabarannya telah mendengarkan pidato saya dan sekali lagi apakah kalian siap untuk memenangkan ketiga kali?!”

Demikian adalah kumpulan 15 quotes atau kutipan yang pernah disampaikan Megawati Soekarno Putri di berbagai kesempatan. Semoga bisa menjadi penyemangat. Perlu diketahui, kumpulan quotes ini murni pernah disampaikan oleh Megawati Soekarno Putri dan bukan merupakan kalimat meme yang bersifat fiktif.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan