Ikuti 3 Program Affiliate Terbaik yang Dapat Menghasilkan Uang Jutaan Rupiah

JABAR EKSPRES- Berikut ini merupakan tiga e-commerce yang memiliki program Affiliate terbaik.

1. Menjadi Tim Affiliate Tokopedia

Tokopedia Affiliate Program adalah sebuah program dimana kamu akan mendapatkan komisi untuk setiap produk Tokopedia yang terjual dengan membagikan link produk yang di generate melalui Tokopedia Affiliate platform ke media sosial-mu seperti Youtube, Facebook, Instagram, Twitter, TikTok, website, dan situs publik lainnya.

Dapatkan sampai dengan 10% komisi maksimal Rp50.000 untuk setiap produk yang terjual dari link produk dan link halaman Toko yang kamu bagikan. Jika ada yang mengunjungi link produk dan halaman Toko yang tersebut, kamu juga berkesempatan untuk mendapatkan komisi kunjungan.

Untuk mendaftar, kamu bisa langsung daftar melalui platform Affiliate yang ada di Aplikasi Tokopedia atau mengunjungi laman Tokopedia
Komisi akan diterima setelah produk yang kamu rekomendasikan statusnya berhasil terjual dan status transaksinya telah selesai. Umumnya dibutuhkan maksimal dua hari setelah produk terkirim atau setelah pembeli menekan tombol “produk diterima”. Dalam kasus barang atau dana dikembalikan, kami dapat memotong komisi dari pendapatan kamu, tergantung dari alasan pengembalian tersebut. Kami akan memeriksa kasus tersebut sebelum mengambil tindakan dan menghubungi kamu.

Komisi akan masuk ke Saldo Affiliate dan dapat kamu tarik ke rekening pribadi. Pastikan bahwa kamu sudah melalui Proses Review Akun terlebih dahulu sebelum kamu dapat menarik komisi kamu.Untuk penarikan berikutnya, kamu dapat mengakses halaman Saldo Penghasilan Saldo dan transfer dana ke rekening bank kamu pada Affiliate Dashboard. Mohon melengkapi informasi bank kamu dan proses verifikasi melalui OTP atau dengan memasukkan PIN Tokopedia kamu.

2. Menjadi Tim Shopee Affiliate


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *