Download Link WA GB (Whatsapp) Versi 2023 APK Pro, Security Lock Anti Banned!

JABAR EKSPRES – Berikut adalah link download WA GB (Whatsapp) APK pro 2023, nimkati fitur keren dan terbaru juga anti banned. Download di sini!

GB WhatsApp memiliki banyak fitur menarik untuk dipilih pengguna. Teman-teman yang menggunakan ponsel dengan platform Android pasti senang, apalagi GB WhatsApp hanya bisa diunduh dan dipasang di ponsel Android.

Seperti diketahui, GB WhatsApp merupakan aplikasi yang dibuat oleh pihak ketiga, alias bukan versi baru dari WA aslinya.

GB WhatsApp tidak tersedia di App Store atau Play Store karena ini bukan versi aslinya. Dengan demikian, GB WhatsApp tidak bisa diinstal dan digunakan di perangkat berbasis iOS seperti iPhone, iPad, dll.

Meski tidak ada di Play Store, GB WhatsApp tetap bisa digunakan dan diinstal di ponsel berbasis Android. Sobat tinggal cari link downloadnya di Google Chrome. Salah satunya adalah pada alamat https.//gbwhatsapp.download/#/pc.

Dalam versi terbaru, file GB WhatsApp adalah 48,9 MB dan aplikasi ini dapat dijalankan di ponsel Android 5.1 dan lebih tinggi.

Menggunakan GB WhatsApp sama saja dengan menggunakan WA aslinya alias dirilis oleh Meta. Agar tidak membingungkan orang yang baru mengenal GB WhatsApp. WA GB memiliki berbagai fitur yang tidak ditemukan di versi WA asli.

BACA JUGA: Download WA GB V.9.5.2 (Whatsapp) APK Pro Update 2023, Ada Fitur Dark mode!

Fitur-fitur yang ditawarkan GB WhatsApp beragam mulai dari yang berkaitan dengan kebebasan menerapkan pengaturan privasi hingga membantu dan memudahkan aktivitas teman-teman berikut adalah fitur-fitur nya:

  1. Kamu dapat menyembunyikan status online
  2. Moede Pesawat
  3. Unduh status pengguna lain
  4. kamu dapat dengan bebas menyesuaikan karakter dan stiker yang akan digunakan
  5. Kapasitas berbagi media yang lebih besar hingga 200MB
  6. Tulis status lebih panjang hingga 255MB
  7. Tema dapat diubah dengan bebas
  8. Mode DND untuk mencegah pesan WA yang masuk macet
  9. Bekukan Terakhir Dilihat
  10. Nonaktifkan Tag yang Ditransfer
  11. Nonaktifkan/Sesuaikan Panggilan
  12. Status dan pesan perlindungan penghapusan
  13. Kunci keamanan
  14. WA penyesuaian gratis
  15. Fungsi balasan pesan otomatis
  16. Batas jumlah untuk meneruskan pesan hingga 250 kali
  17. Bagikan lebih banyak foto, hingga 100.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan