Viral Video Tutorial ‘Cara Ubah Adek Sendiri Jadi Saldo DANA Gratis’ Bikin Ngakak!

Baru-baru ini ada video  viral tentang cara ubah adek sendiri jadi saldo DANA gratis, Netizen: “Terimakasih. info yang sangat bermanfaat :)”

Editor:

JABAR EKSPRES – Baru-baru ini ada video viral tentang cara ubah adek sendiri jadi saldo DANA gratis, Netizen: “Terimakasih. info yang sangat bermanfaat :)”

Saat ini orang-orang sedang membicarakan soal saldo DANA gratis yang muncul di berbagai media sebagai aplikasi penghasil uang tercepat.

Banyak cara untuk bisa dapatkan saldo DANA gratis ini, diantaranya melalui undang teman, mengisi survey, maupun bermain game.

Orang-orang berburu saldo DANA gratis untuk kebutuhan seperti jajan, modal, usaha ataupun untuk menghidupi kebutuhan sehari-hari.

Nah, ada cara terbaru di tahun 2023 dari seorang youtuber yang mengubah adeknya sendiri jadi saldo DANA gratis. Penasarankan bagaimana caranya?

Melansir dari chanel youtube Rio Ajg ia bisa mengubah adiknya sendiri jadi saldo DANA. Ko Bisa?:D

Video tersebut telah tayang pada 26 Desember 2022 dan viral baru-baru ini dengan di tonton sekitar 16ribu viewers

Ia menyebutkan kalo youtuber ini mempunyai adek tapi gak berguna semua, mending diubah aja jadi saldo DANA:D

“Caranya adalah lu harus jual Adek lu ke tetangga tetangga lu dari pada gak guna dirumah mending dijual aja, kalo dijual pake via dana kayak gw biar bisa buat isi daimond lumayan kan👍😁👍” ujar Rio

“Gue ini 4 bersaudara, dan gua anak kedua. Dan adek gua ada 2. Nah, adek gua yang ketiga ini terkadang juga ga guna kenapa? Karna kalo gua suruh ambil minum dia malah ambil piring” lanjutnya

Rio menyebutkan akan mengubah adeknya yang ketiga ini jadi saldo DANA karena ga berguna:D

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *