Viral Video Tutorial ‘Cara Ubah Adek Sendiri Jadi Saldo DANA Gratis’ Bikin Ngakak!

JABAR EKSPRES – Baru-baru ini ada video viral tentang cara ubah adek sendiri jadi saldo DANA gratis, Netizen: “Terimakasih. info yang sangat bermanfaat :)”

Saat ini orang-orang sedang membicarakan soal saldo DANA gratis yang muncul di berbagai media sebagai aplikasi penghasil uang tercepat.

Banyak cara untuk bisa dapatkan saldo DANA gratis ini, diantaranya melalui undang teman, mengisi survey, maupun bermain game.

Orang-orang berburu saldo DANA gratis untuk kebutuhan seperti jajan, modal, usaha ataupun untuk menghidupi kebutuhan sehari-hari.

Nah, ada cara terbaru di tahun 2023 dari seorang youtuber yang mengubah adeknya sendiri jadi saldo DANA gratis. Penasarankan bagaimana caranya?

Melansir dari chanel youtube Rio Ajg ia bisa mengubah adiknya sendiri jadi saldo DANA. Ko Bisa?:D

Video tersebut telah tayang pada 26 Desember 2022 dan viral baru-baru ini dengan di tonton sekitar 16ribu viewers

Ia menyebutkan kalo youtuber ini mempunyai adek tapi gak berguna semua, mending diubah aja jadi saldo DANA:D

“Caranya adalah lu harus jual Adek lu ke tetangga tetangga lu dari pada gak guna dirumah mending dijual aja, kalo dijual pake via dana kayak gw biar bisa buat isi daimond lumayan kan👍😁👍” ujar Rio

“Gue ini 4 bersaudara, dan gua anak kedua. Dan adek gua ada 2. Nah, adek gua yang ketiga ini terkadang juga ga guna kenapa? Karna kalo gua suruh ambil minum dia malah ambil piring” lanjutnya

Rio menyebutkan akan mengubah adeknya yang ketiga ini jadi saldo DANA karena ga berguna:D

Karena adek nya yang ketiga ini pemalas, gamau disuruh dan gamau belajar. “Nah, itu kan Ga Guna:D” ujar Rio.

BACA JUGA: Hah! Nonton Youtube Dibayar Saldo DANA Rp200.000 Gratis Perhari? Klik Disini

Lalu bagaimana Cara Rio Ajg Ubah Adiknya jadi Saldo DANA?

Caranya adalah dengan menjual adiknya ke tetangga seharga Rp150.000 yang dimana uangnya bisa dipakai youtuber ini untuk membeli skin Beatrix M4.

“Jadi total saldo gua Rp170.000 itu, Rp20.000 nya top up dan Rp150.000 nya itu gua jual adek gua ke tetangga. Lumayanlah dapet Rp150.000 dari pada ga guna dirumah:D” Ujar Rio

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan