Aplikasi Penghasil Saldo DANA Tercepat 2023, Rp500 Ribu Auto Mudah Cair

 

Untuk menghasilkan uang di aplikasi ini kamu bisa menyelesaikan berbagai misi. Tapi, hampir sama seperti TikTok, aplikasi ini menyediakan beragam video pendek menghibur yang bisa kamu tonton untuk mendapatkan koin yang bisa kamu cairkan menjadi saldo DANA.

 

Selain misi utama menonton video, kamu juga perlu melakukan check-in setiap hari untuk mendapatkan koin tamabahan. Jika ingin mendapatkan koin dalam jumlah besar kamu bisa membagikan undangan dengan kode referal sebanyak-banyaknya kepada teman maupun kerabat menggunakan media sosial.

 

Sebagai pengguna baru SnackVideo akan ada keuntungan klaim bonus. Untuk mendapatkan hadiah tersebut, pengguna baru perlu menyelesaikan misi 7 hari penuh dan rutin melakukan daily check-in untuk mengumpulkan koin.

 

Jangan lewatkan Program Creator Rewards dengan membuat konten video sendiri yang dapat menghasilkan uang. Bagikan video yang telah kamu buat agar lebih banyak yang menonton dan lebih menghasilkan uang lagi.

 

Sudah dibahas sebelumnya, bahwa untuk menghasilkan uang lebih banyak kamu perlu membagikan undangan dengan kode referal sebanyak-banyaknya. Total hadiah yang bisa kamu menangkan hanya dengan mengundang teman bisa memeproleh 720.000 koin.

 

Dalam mengerjakan misi utama menonton video, kamu juga pelu memberikan like, menfollow akun serta membagikan berbagai video menarik yang sudah kamu tonton untuk mendapatkan peluang koin yang lebih besar.

 

Kamu bisa menarik uang mulai Rp8.000, Rp15.000, Rp30.000, hingga Rp50.000. Uang dapat ditarik menjadi saldo GoPay, OVO, hingga saldo DANA. Untuk menarik hanya butuh waktu sekitar 2 menit. Namun proses pencairan bisa meenghabiskan waktu 1-3 hari kerja.

 

Jika koin kamu sudah terkumpul dan ingin melakukan penarikan, buka menu ‘Bonus’ lalu pilih tombol ‘Cash’. Kemudian pilih metode penarikan dan masukan data-data yang diminta.’

 

Apabila dalam waktu 3 hari kamu bisa mengumpulkan Rp50.000, maka penghasilan tamabahan kamu dari aplikasi ini bisa mencapai Rp500.000. Jumlah yang sangat lumayan bukan?

 

Disclaimer: artikel ini hanya membagikan informasi tentang aplikasi penghasil uang. Adapun besaran uang yang dapat diterima akan berbeda bergantung usaha tiap individu. Patikan selalu hati-hati dalam memberikan data pribadi saat melakukan registrasi. Penggunaan aplikasi ini sepenuhnya menjadi kesadaran dan tanggung jawab pribadi.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan