Ribuan Bobotoh Padati  Kodim 0618 untuk Tukar Tiket Pertandingan Persib vs Persija

Jabareksres – Sejak agi tadi ratusan Bobotoh suporter Persib Bandung memadati Markas Kodim 0618 untuk melakukan penukaran tiket pertandingamnm sepakbola Persib lawan Persija.

Laga Persib vs Persija ini menjadi daya tarik sendiri. Sebab kedua klup merupakan pesaing berat dan sarat dengan gengsi tersendiri.

Dari pantauan Jabar Ekspres di lokasi, bobotoh yang datang dari berbagai daerah langsung memadati Makodim untuk melakukan penukaran tiket tersebut.

Adapun pembelian tiket dijual secara online, yang kemudian mendapatkan barkode yang harus diverifikasi dan ditukar dengan tiket fisik untuk masuk ke stadion.

Cara itu terbilang sangat tepat, mengingat  setiap penjualan tiket pertandingan Persib seringkali ditemukan tiket palsu.

Dandim 0618 Kota Bandung, Kolonel Inf Donny Ismuali Bainuri, mengatakan hingga pukul 10.00 Wib tadi penukaran tiket di Makodim telah mencapai sekitar 1.500.

“Dari yang dialokasikan oleh Panpel di kodim sebanyak 5.292 tiket, sejak pukul 6.30 Wib sampai sekarang pukul 10.00 Wib itu sudah sekitar 1.500 an (tiket yang ditukar),” katanya saat ditemui di lokasi penukaran tiket, Rabu (11/1).

Donny menambahkan, agar terciptanya rasa aman saat melakukan penukaran tiket di Makodim pihaknya juga terus melakukan imbauan kepada para suporter untuk selalu menjaga ketertiban.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *