Sore Nanti Persija Jakarta Siap Permalukan Persib Bandung

Jabarekspres.com- Persija vs Persib akan tersaji pada laga sore nanti hari Rabu pukul 16.30 WIB di Stadion GBLA Bandung. Laga ini merupakan laga tunda pada putaran pertama yang seharusnya dimainkan di pekan ke-11 BRI Liga 1 2023.

Persib yang bertindak sebagai tuan rumah tentu ingin menjadikan laga ini sebagai ajang untuk memperebutkan posisi klasemen atas BRI Liga 1 2023. Maung Bandung tampil cukup baik dengan tidak terkalahkan pada 9 laga terakhirnya setelah dipegang pelatih asal Spanyol Luis Milla.

Luis Milla bertekad untuk meraih poin penuh kontra Persija Jakarta sore nanti. Luis Milla mengaku sudah menyiapkan strategi khusus untuk melawan tim Ibu Kota. Beberapa pemain juga siap tampil penuh kecuali Marc Klok, Rachmat Irianto, dan Ricky Kambuaya. Ketiganya harus absen karena masih bersama Timnas Indonesia.

“Saya pikir, kami semua akan berjuang untuk kota ini juga para Bobotoh,” ujar Ezra, disadur dari laman klub, Senin (9/1).

“Jadi, kita lihat saja apa yang akan terjadi. Yang pasti, kami semua akan berjuang keras dan meunjukkan bahwa kami semua sudah siap,” tambah bomber naturalisasi asal Belanda ini.

“Ini pertandingan yang sangat besar dan juga bisa menjadi el clasico pertama (di Liga 1) buat saya di GBLA,” tutur Ezra.

“Saya sudah tidak sabar untuk itu (pertandingan melawan Persija),” imbuh mantan pemain PSM Makassar ini.

Sementara itu tim Persija Jakarta mengaku akan membawa poin penuh pada laga tandang kali ini. Persija sendiri sebenarnya sedang dalam tren positif karena pada laga sebelumnya mereka berhasil mengalahkan PSS Sleman dengan skor 2-0. Hasil itu membuat mereka percaya diri akan menjinakkan Maung Bandung.

Thomas Doll pelatih asal Jerman yang saat ini menukangi Persija mengaku sudah siap pada laga sore ini. Meskipun pada press conference kemarin ia tidak hadir. Sebenarnya Persija punya rekor baik ketika bertandang ke Bandung mereka beberapa kali mampu mencuri poin penuh ketika melawat ke Bandung.

Hal itulah yang menjadi modal utama Persija akan mengalahkan Persib pada sore hari nanti. “Saya mewakili coach Thomas Doll menyampaikan permohoman maaf karena beliau tidak bisa menghadiri konferensi pers ini yang disebabkan kondisinya sedang kurang fit. Coach Thomas [Doll] menyampaikan salam ke rekan-rekan wartawan,” kata Sopian Hadi.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan