Jelang Persib vs Persija, Persib Wajib Amankan 3 Poin Penuh!

Jabarekspres.com- Partai panas antara Persib vs Persija di GBLA, Bandung, Rabu (11/1/2023) mendatang. Persib Bandung akan menjamu Persija Jakarta pada lanjutan BRI Liga 1 2023. Sebelumnya laga ini harusnya dimainkan pada pekan ke-11 tahun lalu.

Namun Tragedi Kanjuruhan membuat pertandingan ini harus ditunda. Akhirnya laga itu akan tersaji pada hari Rabu besok. Persib tentu tidak ingin tampil mengecewakan apalagi sampai kalah. Tren positif anak asuh Luis Milla pada putaran pertama lalu diharapkan bisa dilanjutkan ketika menjamu Macan Kemayoran.

Persib tidak pernah mengalami kekalahan semenjak dipegang oleh Luis Milla, hasil positif yang mana mereka belum terkalahkan dalam sembilan pertandingan terakhir. Hasil itu akan menjadi modal penting ketika menjamu Riko Simanjuntak dkk. Jika berhasil menang maka Persib dipastikan akan mengamankan posisi 5 besar BRI Liga 1 2023.

Persib memang harus kehilangan beberapa pemain kunci seperti Marc Klok, Ricky Kambuaya dan Rachmat Irianto karena harus bersama Timnas untuk gelaran Piala AFF 2023. Tetapi, itu bukan alasan bagi Maung Bandung untuk tampil tidak maksimal. Mereka akan tetap bermain fighting selama 90 menit nantinya.

“Kami ingin memenangi pertandingan dengan semangat yang tinggi tapi dengan sikap yang bagus. Kami ingin meraih kemenangan,” ujar Milla.

“Tim sekarang dalam kondisi bagus dan Bobotoh bisa datang ke stadion menikmati permainan tim, menikmati prosesnya dan akhirnya pertandingan ditutup dengan kemenangan,” sambungnya.

“Bagi saya adalah bagaimana keamanannya, jangan sampai ada masalah dari aspek keamanan dan orang-orang yang datang, Bobotoh bisa menyaksikan pertandingan tanpa ada masalah,” tambah Milla.

“Setelah itu baru Persib bisa meraih kemenangan, merayakannya bersama dengan suporter, orang-orang yang mendukung kami,” pungkasnya.

Banyak Bobotoh tidak sabar menunggu Persib vs Persija pada hari Rabu besok. Pertandingan nanti dipastikan akan berjalan menarik dan panas. Mengingat kedua tim merupakan tim papan atas Liga Indonesia saat ini. Disisi lain, tim tamu Persija Jakarta juga tidak ingin tampil mengecewakan.

Pelatih Persija Jakarta yang berkebangsaan Jerman Thomas Doll mengaku sudah menyiapkan strategi khusus agar bisa melawan Ciro Alves dkk. Striker andalan Macan Kemayoran Michael Krmencik dipastikan akan tampil pada laga nanti dan membuat pertandingan semakin sengit.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan