Luis Mila Siapkan Strategi Khusus pada Laga Persib Bandung vs Persija Jakarta

JabarEkspres  – Laga lanjutan Liga I BRI Persib Bandung  vs Persija Jakarta diprediksi akan berjaan seru dengan pola permainan cepat dan saling serang.

Laga yang akan berlangsung hari ini di Stadion Gelora Bandung Laupan Api (GBLA) itu menjadi ajang adu gengsi kedua tim yang dulu selalu berseteru itu.

Pelatih Persib Bandung Luis Milla yakin anak asuhannya akan peroleh poin dari pertandingan Persib Bandung vs Persija Jakarta itu.

Milla menjelaskan Persib Bandung kini berusaha untuk mempertahankan tren positif, dan terbukti mereka belum terkalahkan dalam 9 pertandingan terakhir.

Lanjutnya, jika Persib Bandung meraih kemenangan atas Persija Jakarta, tentu akan memotivasi mereka agar dapat mengamankan posisi di lima besar klasemen sementara Liga 1 Indonesia.

“Kami ingin memenangi pertandingan dengan semangat yang tinggi tapi dengan sikap yang bagus. Kami ingin meraih kemenangan,” ujar Milla.

“Tim sekarang dalam kondisi bagus dan Bobotoh bisa datang ke GBLA menikmati permainan kedua tim tersebut,” sambungnya.

Seperti diketahui, Persib Bandung saat ini menduduki peringkat ke-6 klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan perolehan 30 poin dari 16 pertandingan, sedangkan Persija Jakarta yang berada di posisi ke-4.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *