Seorang Warga Kabupaten Bogor Ditemukan Meninggal di Pinggir Perlintasan KA, Ini Penjelasan Polisi

BOGOR – Bhaktiar,66, warga Kampung Cipayung RT 02 RW 005 , Kelurahan Pondok Rajeg, Kabupaten Bogor ditemukan meninggal dunia di samping rel KA commuter line di wilayah Pondok Rajeg, Rabu (11/1).

Korban yang diketahui seorang tukang jahit itu setiap harinya selalu berjalan di pinggir jalur rel tersebut ketika hendak berangkat kerja.

Kapolsek Cibinong Kompol Adhimas Sriyono Putra menyatakan, korban ditemukan oleh seorang satpam tergeletak di pinggiran rel kereta jurusan Nambo-Manggarai Kabupaten Bogor.

“Iya betul, kejadian tadi pagi pukul 09.30, ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa di pinggir rel,” kata Kompol Adhimas Sriyono kepada Jabarekspres.com.

Kompol Adhimas memastikan bahwa korban meninggal bukan karena tertabrak kereta, melainkan hanya jatuh saja.

“Dari keterangan satpam kepada masinis KA, tidak ada laporan tabrak kereta, dimungkinkan korban meninggal jatuh, saat KA lewat dan badan korban hanya luka biasa atau ringan tidak ada benturan dari body kereta,” tambahnya.

 

Korban dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cibinong untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut sambil menunggu pihak keluarga.

“Korban langsung dibawa ke RSUD Cibinong. Pihak keluarga korban sudah dihubungi dan menyatakan benar bahwa korban adalah orang tuanya,” lanjutnya.

Sementara itu, saksi mata yang merupakan satpam KA, Suwarno menjelaskan, korban saat ditemukan sudah dalam keadaan tergeletak, kemudian dirinya meminta bantuan warga sekitar.

“Memang setiap hari korban selalu lewat sini, tapi bukan meninggal karena tertabrak, untuk kenapa bisa jatuh saya kurang tau yah,” pungkasnya (sfr)

 

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan