Link Download WA GB dengan Fitur Asik Terbaru 2023

JABAR EKSPRES – WhatsApp Messenger merupakan aplikasi pesan yang dapat digunakan pada ponsel dengan sambungan dari jaringan internet, WhatsApp sendiri memudahkan penggunanya dalam mengirim pesan ke pengguna lain tanpa perlu mengeluarkan pulsa. Aplikasi WA GB diketahui telah melakukan beberapa perubahan versi dari versi sebelumnya.

Aplikasi WhatsApp Messenger sendiri kini menjadi aplikasi yang populer, tak heran jika banyak yang mengguankannya. Aplikasi WhatsApp Messenger memiliki berbagai fitur yang menarik dan canggih.

Fitur-fitur yang dikeluarkan oleh WhatsApp Messenger juga sangat beragam dan memiliki manfaat yang sangat membantu penggunanya dalam menggunakan aplikasi ini.

Aplikasi WhatsApp sendiri selain dapat mengirim pesan, aplikasi ini juga dapat menelfon, mengirim foto dan video dengan kualitas tinggi, bahkan dapat mengirim pesan suara.

Aplikasi WA sendiri dapat mempermudah dalam melakukan percakapan antar kelompok atau grup, kini banyak murid sekolah, pekerja kantoran, dan kelompok-kelompok lain yang menggunakan aplikasi WhatsApp sebagai tempat untuk diskusi secara online.

Namun kini terdapat update an dari aplikasi WhatsApp yang berbeda dengan versi asli aplikasi ini. Dalam versi ini terdapat fitur-fitur terbaru yang berbeda dengan versi sebelumnya. Berikut beberapa fitur yang ada dalam aplikasi WA GB.

Baca Juga: Download WA GB Aplikasi Terbaru 2023, Sekarang juga!

Fitur-fitur yang terbaru yaitu Auto reply, Fitur DND, Font beragam,Custom tema sebanyak mungkin, Unduh story teman, Bisa baca pesan yang sudah dihapus, Anti banned, Anti kadaluarsa, Tanpa root, Hilangkan status online, Hilangkan centang biru, Kirim file lebih besar.

Diatas merupakan beberapa fitur terbaru yang terdapat dalam aplikasi WA GB, namun perlu kamu ketahui bahwa aplikasi WhatsApp dengan versi ini merupakan aplikasi yang tidak resmi dan berbahaya karena berpotensi dapat merusak ponsel kamu. Berikut merupakan link download untuk aplikasi WhatsApp Messenger GB.

Namun jika kamu berminat untuk menggunakannya, kamu harus ingat konsekuensi yang akan kamu hadapi nantinya. Maka disarankan agar tetap menggunakan yang versi aslinya.

Baca Juga: Fitur Keren yang Ada Pada WA GB Versi Terbaru 2023

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan