Daftar Aplikasi Populer yang Dapat Saldo DANA Gratis, Langsung Cair!

JABAREKSPRES – Tahukah Anda ada aplikasi yang memungkinkan Anda mengisi ulang saldo DANA secara GRATIS secara instan dan langsung cair? Baca selengkapnya di sini!

Karena 8 program ini yang paling bisa diandalkan yaitu. paling terpercaya untuk mendapatkan saldo dana langsung cair gratis yang terbukti membayar setiap tugas yang anda selesaikan.

Yang Anda butuhkan hanyalah ponsel, kuota, dan RAM atau penyimpanan internal yang cukup untuk mulai mendapatkan saldo DANA gratis langsung cair dengan daftar aplikasi ini.

Simak 8 aplikasi untuk menambah saldo DANA dan membuat e-wallet Anda semakin gemuk!

  • GoNovel

Apakah kamu suka membaca Atau bingung dan hanya scroll-scroll media sosial? Hentikan sekarang karena Anda bisa mendapatkan uang dengan GoNovel!

Bahkan jika Anda tidak suka membaca, Anda bisa mendapatkan koin di sini dengan menggulir dan menggesek novel.

Jika kamu berhasil mengumpulkan lebih banyak koin, kamu bisa mendapatkan pulsa DANA ratusan ribu rupiah secara instan! Minimum penarikan e-wallet DANA adalah Rp 100.000.

  • TopRich

Buat kamu yang suka main game tapi pengen dapat uang, aplikasi ini bisa banget digunakan karena tersedia beberapa game sederhana.

Selesaikan setiap misi di sini dan mainkan game sepuasnya untuk mendapatkan banyak koin yang nantinya bisa diubah menjadi pai rupee!

  • Google Opinion Rewards

Apakah Anda malas membaca dan tidak suka bermain game? Gunakan aplikasi ini untuk menambahkan opsi lain untuk menambahkan uang rupee ke e-wallet DANA Anda!

Yang harus Anda lakukan hanyalah mengisi survei tentang produk Google yang satu ini untuk mendapatkan uang dalam dollar.

Namun, pastikan Anda sudah memiliki akun PayPal dan Google Play Store karena dana tidak dapat ditarik ke akun lokal.

  • CashPop

Nah aplikasi CashPop sangat cocok untuk anda yang sibuk dan tidak memiliki waktu untuk bermain di handphone anda karena disini anda tetap bisa mendapatkan uang walaupun handphone anda tidak aktif digunakan.

Bisa dibilang program ini memiliki tugas yang cukup lengkap dan tidak pernah membosankan lho, mulai dari posting, download program tertentu, main game, mencoba program baru, dll.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan