Aplikasi Penghasil Saldo DANA Tercepat 2023, Dapat Rp500.000 Bisa Cair 2 Menit!

 

Seperti yang sudah dijelaskan di atas, untuk menghasilkan uang lebih banyak kamu perlu membagikan undangan dengan kode referal sebanyak-banyaknya. Total hadiah yang bisa kamu menangkan hanya dengan mengundang teman bisa memeproleh 720.000 koin.

 

Misi utama yang harus kamu lakukan adalah menonton video. Peluang untuk mendapatkan koin akan lebih besar jika kamu memberikan like, mengikuti 2 akun, serta membagikan video yang kamu tonton setiap hari.

 

Kamu bisa menarik uang mulai Rp8.000, Rp15.000, Rp30.000, hingga Rp50.000. Uang dapat ditarik menjadi saldo GoPay, OVO, hingga saldo DANA. Untuk menarik hanya butuh waktu sekitar 2 menit. Namun proses pencairan bisa meenghabiskan waktu 1-3 hari kerja.

 

Jika koin kamu sudah terkumpul dan ingin melakukan penarikan, buka menu ‘Bonus’ lalu pilih tombol ‘Cash’. Kemudian pilih metode penarikan dan masukan data-data yang diminta.’

 

Apabila dalam waktu 3 hari kamu bisa mengumpulkan Rp50.000, maka penghasilan tamabahan kamu dari aplikasi ini bisa mencapai Rp500.000. Jumlah yang sangat lumayan bukan?

 

Disclaimer: artikel ini hanya membagikan informasi tentang aplikasi penghasil uang. Adapun besaran uang yang dapat diterima akan berbeda bergantung usaha tiap individu. Patikan selalu hati-hati dalam memberikan data pribadi saat melakukan registrasi. Penggunaan aplikasi ini sepenuhnya menjadi kesadaran dan tanggung jawab pribadi.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan