Terbaru! Trik Dapat Saldo Dana Gratis Rp 500 Ribu, Cobain Aplikasi yang Satu Ini Terbukti Cair

Jabarekspres.com – Kamu ingin dapat saldo dana gratis cair sebesar Rp 500 ribu? Kami akan bagikan trik dan syaratnya, simak terus artikel ini hingga tuntas.

Saldo dana gratis cair lewat penghasil uang ini merupakan trik terbaru dan bisa kamu coba sekarang juga. Lumayan uangnya bisa kamu tabung atau kamu bisa pake untuk berlibur bersama keluarga.

Aplikasi penghasil uang yang satu ini bernama Snacklink.id. KLIK DI SINI. Kamu tinggal download saja di Google Play Store. Kamu bisa dapatkan saldo dana gratis hingga Rp 500 ribu loh.

Untuk diketahui, aplikasi ini tugasnya hanya memperpendek link. Yuk simak langkah untuk mendapatkan saldo dana gratisnya.

Pertama kamu daftar dulu ke aplikasi Snacklink.id. Isi secara lengkap mulai dari username, email, hingga password. Jangan sampai ada yang terlewat.

Lalu klik bagikan dan salin linknya. Selanjutnya tinggal tempelkan di bagian bawah. Nah setelah itu, jika muncul: http//teknosimple.com. Artinya kamu berhasil.

Setelah itu, kamu tinggal share saja bisa ke akun media sosial (medsos) kalian.

Kalau tidak, kalian juga bisa salin ke google crome nanti tinggal klik here to continyu.

Pada bagian akhir, selanjutnya diarahkan pada iklan. Nah, nanti iklan-iklan inilah yang akan membayar kita. Untuk contoh: satu kali view atau satu orang yang melihat iklan dibayar 154 rupiah.

Bayangkan jika dalam sehari iklan ini ditonton ratusan atau ribuan uang, berapa rupiah saldo dana yang bakal kalian terima setiap harinya.

Lalu bagaimana untuk mencairkannya? Kalian langsung klik di bagian atas kiri, lalu klik wallet. Selanjutnya klik payout minimal penarikan Rp 10 ribu hingga Rp 500 ribu. Terakhir klik withdraw.

Itu merupakan tutorial bagaimana bisa mendapatkan saldo dana gratis melalui aplikasi.

Kami juga sampaikan bahwa langkah di atas belum tentu mendapatkan nilai hingga Rp 500 ribu jika kamu tidak rutin melakukan tugasnya.

Oleh karena itu kamu harus lebih rajin lagi mengikuti trik dan cara tadi agar kamu bisa mendapatkan cuan dengan metode digital seperti tadi. (bbs)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan