Sempurna! 5 Aplikasi Pinjol Resmi OJK dengan Bunga Rendah

JABAREKSPRES – Kini keberadaan aplikasi pinjol sudah tidak aneh lagi keberadaannya, karena banyak pula masyarakat Indonesia menggunakan aplikasi tersebut karena berbagai masalah ekonomi, dengan adanya aplikasi pinjol sedikitnya permasalaha ekonomi dapat terselesaikan. Namun melakukan Pinjol sendiri tentunya menuntut pembayaran.

Dengan adanya aplikasi pinjol resmi yang sudah terdaftar dalam OJK dengan mendapat keuntungan bunga rendah tentu dapat dijadikan sebagai alternatif masyarakat dalam menyelesaikan permasalahan ekonominya.

Banyak pula masyarakat yang sedang mengalami kesulitan dalam ekonomi karena terdapat beberapa faktor penyebabnya seperti sulitnya mencari pekerjaan, terkena dampak PHK, inflasi yang tinggi, besarnya pengeluaran untuk hidup sehari-harinya, bisnis yang tidak jalan, dan masih banyak lagi faktor penyebabnya.

Aplikasi pinjaman online sendiri saat ini sudah banyak. Namun aplikasi tersebut belum terdaftar atau keamanannya tidak terjamin.

Dengan begitu artikel ini akan memberitahukan kamu beberapa aplikasi pinjol yang sudah terdaftar di OJK.

Yang pertama adalah aplikasi Akulaku, Akulaku merupakan aplikasi yang memiliki kemiripan dengan aplikasi Shopee, Dalam aplikasi Akulagu bunga yang perlu dibayarkan untuk pinjaman sebanyak 0,6% ubtuk tiap bulannya dan 1% untuk biaya dalam.

Baca Juga: Dapat Untung Bunga Rendah, Ini Aplikasi Pinjol Sudah Resmi OJK

Akulaku sendiri sudah terkenal sebagai aplikasi pinjaman online yang banyak diketahui orang yang yang terbiasa dengan pinjol.

Selanjutnya aplikasi Kredivo, aplikasi Kredivo merupakan aplikasi pinjaman online yang sudah tidak asing lagi. Dalam aplikasi Kredivo jika ingin melakukan pinjaman  untuk bunga cicilannya 0% bila kamu meminjam dalam waktu 30 hari atau 3 bulan.

Yang ketig adalah aplikasi Danamas, aplikasi Danamas merupakan aplikasi yang sudh terdaftar OJK sebagai pikasi pinjaman online. Dalam aplikasi Danamas sendiri bunga yang ditawarkan untuk melakukan pinjaman cukup rendah serta akses dalam melakukan pinjaman terbilang mudah.

Selanjutnya meupakan aplikasi DanaRupiah, aplikasi DanaRupiah merupakan aplikasi pinjaman online yang sudah terdaftar OJK. Jika kamu ingin melakukan pinjaman online di aplikasi ini, kamu hanya perlu KTP sebagai syarat utamanya. Bunga yang ditawarkan pun tidak terlalu tinggi, sehingga dapat kamu jadikan perbandingan dengan aplikasi lainnya. Namun jika meminjam selama 6 bulan lebih maka dikenai bunga 2,6%.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan