Saldo Gratis Rp280.000 via DANA, Aplikasi Penghasil Uang Tercepat

JABAR EKSPRES – Informasi mengenai aplikasi penghasil uang tercepat 2023 ini harus kamu ketahui jika ingin menghasilkan uang lebih.

Melaui aplikasi penghasil uang kamu bisa menghasilkan uang dengan jumlah yang beragam, bisa jutaan, ratusan ribu, dan puluhan ribu.

Banyak warganet telah membuktikan bahwasannya hanya melalui aplikasi mereka bisa meraup uang yang banyak.

Mungkin kamu salah satu orang yang pernah meraih uang yang banyak melalui aplikasi.

Tanpa perlu modal untuk biaya usaha, hanya memerlukan hp dan koneksi internet yang kamu miliki maka sudah berpeluang mendapatkan uang.

Baca Juga: Buruan Ambil Bansos Saldo DANA Gratis Rp4.200.000 dari Pemerintah Siap Cair!

Aplikasi penghasil uang yang akan kita bahas kali ini bernama 2048 – Fun Number Game. 2048 – Fun Number Game ialah aplikasi yang bisa menghasilkan uang dengan cara melakukan tugas.

Tugasnya pun cukup mudah, karena hanya bermain teka-teki angka. Tahapan pertama tentu kamu harus men-download aplikasinya di Playstore.

Apabila sudah kamu download dan menginstal, maka kamu lakukan pendafataran. Pendafataran bisa via akun Google atau Facebook.

Ketika awal masuk aplikasi, kamu akan mendapatkan hadiah koin sebesar 15000.

Untuk bisa mendapatkan uang kamu mesti mencari diamon dan koin yang banyak, semakin banyak dikumpulkan maka semakin banyak pula uang yang kamu raih.

Cara mendapatkan koin yang paling mudah adalah melakukan check-in harian. Selain itu ada menu lainnya yaitu mengerjakan tugas.

Baca Juga: Pesugihan Saldo DANA Gratis Rp4.000.000 Terbukti Membayar dari Aplikasi Resmi

Apabila kamu ingin mengerjakan tugas maka bisa menonton video, setiap 1 video yang kamu kerjakan maka berhak mendapat 2 diamon dan 128 koin.

Kemudian jika kamu bermain permainan maka berhak mendapat 2 diamon dan 228 koin.

Itulah beberapa tugas-tugas yang harus kamu kerjakan di aplikasi penghasil uang tersebut.

Selanjutnya ada fitur paling favorit yaitu mengundang teman, setiap 1 teman yang kamu undang menggunakan aplikasi tersebut maka kamu mendapatkan hadiah 800000 koin.

Untuk pembayaran bisa melalui DANA, GoPay, dan OVO. Sementara untuk mengambil penarikan minimal Rp2.000, dan maksimal Rp280.000 ribu per hari.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan