Download GB Whatsapp Pro Apk (V.17.85) Anti Ban dan Aktif Selamanya

JABAREKSPRES- Simaklah link download gb whatsapp pro yang sedang banyak dicari oleh warga net untuk dipakai sehari-hari, berikut informasinya.

Update-an link download gb whatsapp pro saat ini tengah dicari oleh para pengguna GB Whatsapp yang ingin mengupdate versi terbaru aplikasinua.

Aplikasi serta link download gb whatsapp pro dicari karena beberapa fitur yang menarik para penggunanya.

Nah, berikut ini merupakan penjelasan tentang fitur menarik GB Whatsapp yang sangat dicari oleh para pengguna WA MOD Apk. Simak Fiturnya di sini.

Fitur yang pertama yang disajikan kepada para pengguna wa gb adalah fitur auto replay, fitur ini merupakan fitur yang bisa mengerimkan teks dengan otomatis.

Fitur ini sangatlah membantu, apalagi kamu merupakan orang yang sibuk dan jarang sekali membuka aplikasi WA. Agar terlihat aktif, kamu bisa memakai fitu auto Replay di WA GB ini.

Kamu juga bisa mengisi teks secara bebas (bisa kostum) contohnya kamu bisa membuat “Maaf ya lagi sibuk, nanti dibales kok”.

Selain itu WA GB mempunyai fitur jangan ganggu atau (Do Not Distrub) dimana fitur in akan memungkinkan kamu tidak akan diganggu.

Ini cocok sekali bagi kamu para pemain game di HP, terkadang para pemain di HP selalu terganggu permainannya jika ada nontifikasi masuk.

Di aplikasi GB WA ini juga kamu bisa memfilter dan hapus pesan kamu. Kamu bisa menghapus pesan-pesan usang dan tidak berguna lahi,

Terkadang banyak sekali history chat whatsapp yang membuat memory penuh. Nah untuk menghindari maslah tersebut kamu bisa menggunakan fitur ini.

Salah satu fitur andalan wa GB ini adalah bisa membaca pesan yang telah dihapus. Terkadang kita penasaran apa pesan yang telah dihapus oleh teman.

Nah, untuk mengurangi rasa penasaran tersebut kamu bisa menggunakan fitur ini. Sehingga kamu tidak akan bertanya-tanya apa pesan yang telah di harus oleh yteman mu.

Fitur selanjutnya adalah fitur yang bisa membuat kamu mengirimkan foto dengan jumlah yang banyak. sehingga kamu tidak akan repot untuk memilih foto yang akan dikirim kepada teman kamu.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan