Link WA GB Terbaru 2023, Viral Bisa 2 Akun, No Root, No Kadaluarsa!

JABAREKSPRES- Bagi kamu yang ingin mengetahui informasi dan link WA GB yang sedang viral dan banyak digunakan oleh warganet, simaklah caranya di sini.

Link WA GB ini sedang banyak dicari belakangan ini oleh orang yang sangat penasaran akan apa saja yang akan dihadirka di aplikasi ini.

Link WA GB ini sangatlah membuat para pengguna WA resmi penasaran akan bebefrapa fitur yang dihadirkan oleh aplikasi pihak ketiga ini.

WA GB atau yang mempunyai nama lengkap GB whastapp merupakan aplikasi tiruan atau mod dari aplikasi Whatsapp besutan dari perusahaan besar asal Negara Adidaya Amerika Serikat.

Meskipun dikembangkan dan diurus oleh perusahaan raksasa Meta (yang sama mengurusi Facebook) aplikasi whatsapp resmi tentu tak lekang dari beberapa kekurangan.

Sehingga banyak para pengembang aplikasi yang membuat aplikasi yang sama seperti wa tetapi dengan fitur yang tidak dimiliki olegh whatsapp versi resmi.

Banyak kelebihan yang ada di Link WA GB ini dibanding dengan whsatapp aslinya. Lalu apa saja fitur dan kelebihan yang bisa membuat pengguna whatsapp versi resmi berpaling?

Untuk mengetahuinya simak saja penjelasan dan uraiannya di bawah ini.

sebelum membahas tentang apa saja fitur yang di bawa aplikasi tiruan ini, mari kita bahas tentang kelebihannya.

Tanpa Root, Root merupakan salah satu cara yang diperbolehkan untuk google agar HP kamu bisa menunjang semua aktivitas di HP pribadi kamu.

Namun sistem root ini tak mudah, kamu harus memliki aplikasi khusus hingga device yang lain untuk melakukan root.

Nah, bagi kamu yang ingin menggunakan aplikasi wa gb ini kamu tidak perlu meroot HP kamu.

Selain itu keunggulan lainnya yang bisa didapatkan oleh para penggunanya adalah akun bisa aktif selamanya tanpa harus diperbaharui atau dibanned.

karena aplikasi WA GB ini tidak resmi atau bisa dibilang illegal, terkadang kamu akan dibannned dari whatsapp. Alhasil kamu tidak akan bisa menggunakan whatsapp untuk beberapa lama sesuai dengan ketentuian pihak WA.

nah, setelah mengetahui keunggulan yang disediakan, berikut oini beberapa firtur yang ada di WA GB:

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan