Link Download GB WA WhatsApp V9.52 Apk Pro 2023 Terbaru Anti Banned dan Gratis, Custom Tema Makin Banyak!

JABAR EKSPRES- Dibawah ini adalah download wa gb apk dengan versi terbaru dan paling update. Aplikasi versi terbaru ini selalu hadir dengan fitur menarik dan update terbaru tentunya dan membuat orang-orang mencari link download tersebut.

WhatsApp adalah aplikasi dengan jumlah unduhan nomor satu saat ini, banyak orang lebih banyak menggunakan WhatsApp ketimbang aplikasi chating lainnya. Seperti kita ketahui bersama bahwa WhatsApp hadir dengan menampilkan beberapa fitur-fitur terbaru dan menarik.

Banyak juga instansi perkantoran menggunakan aplikasi satu ini sebagai alat untuk berkomunikasi dan juga bisa mengirimkan file pekerjaan jadi tidak perlu repot-repot menggunakan email. Cukup dengan WhatsApp solusinya untuk memudahkan pekerjaan berat kamu sehari-hari.

Nah, dibawah ini adalah versi terbaru dari WA GB yang tidak akan pada versi aslinya. Versi terbaru ini dijamin membuat kamu semakin nyaman untuk menggunakan aplikasi WA GB WhatsApp pro. Lalu apa saja fitur menariknya? Simak dibawah ini penjelasannya.

Aplikasi versi paling update ini hadir dengan tampilan baru yang lebih baik dari sebelumnya dan juga ada beberapa tambahan fitur menarik didalamnya. Kamu bisa menggunakan fitur do not disturb atau fitur DND dan juga bisa custom tema sesuai dengan yang kamu mau.

Versi update WA GB lebih diminati karena tampilanya lebih minimalis ketimbang versi sebelumnya. Dengan GB WhatsApp  v9.52 kalian bisa gunakan fitur WA ini agar terlihat lebih keren dan elegan apalagi desain juga lebih elegan. Dibawah ini adalah beberapa fitur menarik dari GB WhatsApp.

  1. Custom tema makin banyak
  2. Fitur DND
  3. Custom font
  4. Auto reply
  5. Bisa unduh story teman
  6. Bisa baca pesan yang sudah dihapus
  7. Kirim foto lebih banyak
  8. Kirim file lebih besar
  9. Bisa menggunakan dua akun
  10. Anti banned
  11. Anti kadaluarsa

Itulah informasi mengenai download wa gb apk. Tetapi, ada hal yang harus kamu ketahui bahwa aplikasi ini tidak resmi dan sangat berbahaya apabila kamu gunakan karena bisa merusak HP dan Gadget yang kamu gunakan. Lebih baik download versi aslinya saja.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan