Cair Hari Ini Juga! Aplikasi Penghasil Uang Rp 300 Ribu Langsung ke Rekening Kamu

Jabarekspres.com – Aplikasi penghasil uang hingga Rp 300 ribu bisa kalian dapatkan hari ini juga dengan cara yang akan kami bahas di bawah.

Untuk itu kalian simak artikel ini sampai tuntas karena akan kami bagikan informasi secara lengkap cara menerapkan aplikasi penghasil uang di tahun 2023.

Aplikasi penghasil uang ini terbilang tecepat karena bisa langsung cair hari ini ke nomor rekening kalian.

Anda dipastikan berhasil mendapatkan uang hingga ratusan ribu rupiah selama tidak salah langkah menerapkannya.

Oleh sebab itu, ikutilah seluruh tugas yang dimintanya agar sukses mendapatkan cuan tanpa mengeluarkan modal sedikit pun.

Kalian termasuk orang yang beruntung jika sudah menemukan aplikasi ini karena aplikasi tersebut belum diketahui banyak orang.

Pasalnya, aplikasi tersebut terbilang baru karena baru rilis pada 2021 lalu.

Lantas apakah nama aplikasinya? Aplikasi tersebut adalah Novelah. Sebuah aplikasi membaca novel yang bisa kalian download melalui Play Store di smartphone maupun laptop.

Cara untuk mengakses Novelah juga sangat mudah dan bebas diakses oleh siapa saja karena tanpa harus menggunakan data KTP untuk mendaftarnya.

Untuk mendapatkan uang dari Novelah, Anda bisa membaca novel dan menyelesaikan misi harian seperti undang teman.

Nantinya uang yang Anda dapatkan melalui aplikasi penghasil uang ini bisa ditarik ke saldo DANA, OVO dan Gopay secara gratis.

Berikut langkah-langkah dapat uang hingga Rp 300 ribu melalui aplikasi:
  • Download dan install aplikasi Novelah. Atau KLIK DI SINI
  • Buka aplikasinya
  • Daftar dengan akun media sosial ataupun gmail
  • Pergi ke menu “Saya” dan tekan masukkan kode undangan
  • Memasukkan kode referral 1831553 untuk mendapatkan saldo awal hingga Rp 30 ribu
  • Selesai.

Kalain bisa menambah poin sebanyak-banyaknya untuk mendapatkan tambahan uang hingga Rp 300 ribu. Tambahan penghasilan uang ini bisa Anda dapatkan sebanyak-banyaknya hanya dengan menyelesai tugas.

Caranya kalian harus menyelesaikan misi membaca novel, menginstal aplikasi, check in harian, dan mengundang teman lain. Uang mulai dari Rp 30 ribu hingga Rp ratusan ribu rupiah bisa kalian dapatkan dengan mudah. (bbs)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan