7 Aplikasi Pinjol Syariah Legal OJK, Limit Besar Tanpa Suku Bunga

Selanjutnya Anda melengkapi dokumen seperti KTP dan Kartu Keluarga.

Baca berita terkait : 5 Aplikasi Penghasil Uang Paling Halal 2023, Saldo DANA Auto Terisi

6. Duha Syariah

Berbeda dengan aplikasi pinjol sebelumnya, Duha Syariah menawarkan pinjaman online tanpa bunga yang bisa Anda manfaatkan untuk pembelian barang.

Layanan pinjaman online legal OJK ini menawarkan besar pinjaman tanpa suku bunga dengan limit besar sampai Rp20 juta dan tenor pinjaman mulai dari 3 bulan sampai tenor panjang 12 bulan.

Bukan hanya itu, pinjol ini juga bisa di gunakan untuk pembiayaan ibadah umroh dan wisata halal.

Dengan besar dana pinjaman yang di tawarkan maksimal Rp30 juta dan tenor pinjaman mulai 12 bulan sampai 24 bulan.

7. Ethis

Penyedia pinjol syariah resmi OJK yang menawarkan dana pinjaman online tanpa bunga terakhir adalah aplikasi pinjol Ethis.

Anda bisa memanfaatkan aplikasi pinjol resmi OJK Ethis untuk pembiayaan berbagai jenis proyek pembangunan seperti infrastruktur, perumahan atau UKM.

Ethis menerapkan akad musyarakah, wakalah dan wakalah bi al-ujrah.

Sehingga pinjaman online yang di tawarkan tanpa suku bunga.

Itulah 7 aplikasi pinjol syariah resmi dan legal OJK yang menawarkan dana pinjaman online tanpa bunga dengan limit besar dan tenor panjang.

Anda bisa menghubungungi kontak OJK untuk mengecek status izin penawaran produk jasa keuangan yang Anda terima melalui nomor telepon 157 atau layanan Whatsapp di nomor 081157157157.

Baca berita terkait : Yeay! Gratis Saldo DANA Rp1.370.000 Cuma dari Aplikasi Ini, Unduh Aplikasinya Sekarang Gratis Disini

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan