7 Aplikasi Pinjol Legal OJK, Suku Bunga Rendah Tenor Panjang Langsung Cair 15 Menit

JABAR EKSPRES – Berikut adalah daftar aplikasi pinjol legal dari OJK yang menawarkan suku bunga rendah dan tenor panjang.

7 aplikasi pinjol legal OJK ini adalah pinjaman online yang aman dan terpercaya karena sudah memiliki izin operasional sejak 2022.

Dengan demikian saat Anda mengajukan dana pinjaman melalui aplikasi pinjol legal ini akan lebih terjamin keamanannya di banding dengan pinjol ilegal yang pastinya membahayakan.

Pinjol yang menawarkan bunga rendah dan tenor panjang ini tentu bisa lebih terpercaya.

Meski demikian, Anda harus tetap bijaksana ketika mengajukan pinjaman online lewat 7 aplikasi pinjol ini.

Pastikan jika besar pinjaman yang Anda ajukan tidak melebihi kebutuhan, lantaran bisa mempengaruhi terhadap suku bunga dari pinjaman yang Anda bayar.

Baca juga : Aplikasi Pinjaman Online Legal Resmi OJK Terbaik, Recommended! Hanya Modal KTP Langsung Cair ke Rekening

Rata-rata pinjaman online menawarkan bunga rendah tergantung dari jumlah nominal pinjaman dana yang Anda ajukan.

Sebab, pinjol bunga rendah biasanya di hitung per hari, sehingga semakin lama tenor yang  di pilih akan membuat suku bunga juga jadi meningkat.

Karena itu, pastikan jika pinjaman dana online hanya di jadikan solusi alternatif saat sudah tidak bisa mencari lagi pinjaman untuk kebutuhan Anda.

Bagi yang sedang mencari pinjol legal OJK yang menawarkan bunga rendah dan tenor panjang, berikut kami sajikan daftar pinjol legal OJK yang bisa di jadikan referensi untuk Anda.

1. MauCash

Dana pinjaman yang di tawarkan Maucash mulai dari Rp500 Ribu sampai Rp8 juta yang bisa di angsur dengan sistem bulanan, tenor yang di tawarkan panjang yakni maksimal 6 bulan.

Untuk suku bunga rendah mulai 0,53% hingga 0,75% per hari yang di sesuaikan dengan tenor yang Anda pilih.

Syarat utama pengajuan adalah KTP, tapi jika proses pinjaman ingin segera di acc Anda bisa melampirkan dokumen lain seperti slip gaji, foto rekening, SKU, NPWP usaha dan laporan rekening koran 3 bulan terakhir.

2. Julo

Besar dana pinjaman yang di tawarkan aplikasi pinjol Julo mulai dari Rp1 juta sampai Rp8 juta.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan