Link Ujian EXO, Benarkah Kamu EXO-L Sejati, Buktikan disini

JABAREKSPRES – Setelah marak beredar ujian Army BTS, Black Pink, NCT dan banyak lagi, kini Link Ujian EXO juga mulai di dicari penggemar KPOP. Bukan hanya EXO-L yang memburunya, namun fans hallyu juga sangat menginginkan untuk mengetes seberapa banyak pengetahuannya tentang EXO. Berikut link ujian EXO yanng sedang dicari netizen.

EXO merupakan salah satu Idol KPOP dibawah naungan agensi SM Entertainment. Meniru pendahulunya Super Junior, EXO juga mengembangkan sayap hingga mengglobal bahkan penggemarnya diketahui lebih bnayak diluar Korea.

Awal terbentuk pada 2011, Exo memiliki anggota hingga 12 orang. Sejak debut mereka pada 2012 langsung digilai remaja sejagad, pasalnya SM memiliki trik bagus dalam memperkenalkan para member, yakni dengan merilis satu persatu biodata masing-masing member sebelum resmi mengawali kariernya.

Exo sempat mengalami krisis saat beberapa anggotanya dari luar Korea memutuskan untuk keluar, diawali dari Kris Wu, Luhan, kemudia Tao.

Namun Exo berhasil membuktikan tetap bisa solid bahkan berulang kali merilis single baru dan kembali meraih kesusksesan, bahkan makin terkenal dan dicintai EXO-L.

Untuk kalian para EXO-L sejati, kalian bisa menguji seberapa besar pengetahuan kalian tentang exo dengan mengikuiti ujian EXO ini.

Bagi yang penasaran apa saja pertanyaan yang ada dalam ujian ini, kamu bisa langsung klik link yang akan dibagikan diakhir artikel ini.

Setelah klik link, kamu akan diarahkan masuk kelaman Google Form, dimana ada lima pertanyaan yang wajib kamu jawab.

Setelah menjawab semua pertanyaan, akan ada tombol lihat skor, kamu bisa klik tombol tersebut untuk mengetahui seberapa skor kamu.

Ada empat level skor yang menunjukkan siapa kamu sebenarnya, bila skormu dibawah 30 maka kamu adala fans amatir EXO yang masih harus mencari tahu banyak tentang EXO.

Bila skormu diatas 30 dan di bwah 60, maka kamu dileveli fans sotoy, yang hanya sok tahu tentang EXO. Bila skormu antara 70-140 maka kamu adlaah fans ringan, yang sudah banyak tahu tentang EXO.

Dan bila skormu 150 maka kamu benar- benar terbukksti sebagai EXO L yang layak disebut Fans Sejati.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan