Link Nonton Alchemy of Souls 2 Episode 9 Sub Indo, Akankah Happy Ending?

 

Setelah tahu kebenarannya, Bu Yeon dengan jiwa Naksu memutuskan untuk kembali ke Jinyowon dan mengakhiri hubungannya dengan Jang Uk. Naksu didera rasa bersalah dan tidak pantas karena tiga tahun lalu saat jiwanya kehilangan kendali dia membunuh Jang Uk dengan pedang miliknya.

 

Episode 8 berakhir dengan Jang Uk yang menyelamatkan Bu Yeon yang diserang oleh hantu saat berada di penjara Gwido. Hingga Jang Uk yang mempertanyakan identitas sebenarnya dari Bu Yeon karena bercak biru yang muncul di matanya.

 

Preview Alchemy of Souls 2 episode 9 memunculkan terjadinya peperangan antara penyihir Seongrim dengan para penyihir Cheobugwan. Apakah akhirnya rencana jahat Jin Mu untuk menghancurkan Daeho dan memiliki kekuatan superior bisa dihentikan?

 

Serta bagaimana kelanjutan hubungan Bu Yeon dan Jang Uk setelah tahu dalam tubuh tersebut terdapat jiwa Naksu? Untuk mengetahui kelanjutan cerita Alchemy of Souls 2 episode 9, kamu bisa klik link nonton di Netflix dengan subtitle Indonesia yang tertera di bawah ini.

 

***Link Nonton Alchemy of Souls 2 Episode 9***

 

Baca juga: Identitas Naksu Terbongkar, Ini Sinopsis Lengkap Alchemy of Souls 2 Episode 8!

Baca juga: Teori Alchemy of Souls 2, Bu Yeon Adalah Villain Sesungguhnya?

Tinggalkan Balasan