Download Aplikasi ini Langsung Cair Saldo DANA Gratis Rp4,5 Juta Buat Modal Usaha!

JABAR EKSPRES – Aplikasi saldo DANA gratis kini banyak digunakan oleh masyarakat luas. coba download sekarang lewat aplikasi terbaru 2023 ii!

Apakah Anda ingin berbelanja atau membayar tagihan listrik Anda dengan PLN, Anda dapat membayar dengan aplikasi ini. Tapi siapa sangka ada cara untuk menambah pulsa DANA miliknya secara gratis dan mengisi dompet digital dengan cepat?

Pulsa DANA gratis Rp 4,5 juta bisa kamu dapatkan melalui aplikasi ini. siapa yang bisa menolak? Bukankah itu terlihat enak? Karena biasanya untuk pembayaran digital dia hanya menggunakan aplikasi DANA saja.

Bahkan sekarang kamu bisa mendapatkan pulsa DANA gratis hingga Rp 4,5 juta dengan cara ini. bolehkah saya belanja lagi Sebagai referensi, aplikasi DANA yang dominan warna biru ini sepertinya memiliki fitur lain.

Fitur baru ini mungkin belum banyak diketahui pengguna. Fitur aplikasi DANA ini membantu menjaga keseimbangan tersebut.

Jika Anda belum memiliki aplikasi DANA, segera unduh di ponsel Anda untuk mendapatkan pulsa DANA gratis.

Fitur ini rupanya juga didemonstrasikan oleh pembuat konten bernama OT YTV yang memiliki lebih dari 265.000 pengikut. Dari konten tersebut, ia bahkan mengaku mendapatkan pulsa DANA Rp 2 juta secara gratis. Berikut langkah-langkah mendapatkan pulsa DANA miliknya gratis Rp 4,5 juta.

BACA JUGA: Semangat Tahun 2023 Dapat Saldo DANA Gratis Rp350.000 Lewat Website Penghasil Uang Terbaru

Begini Langkah-langahnya untuk dapat Rp4,5 juta:

  1. Tentu saja, Anda perlu mengunduh aplikasi DANA jika Anda belum memiliki aplikasi ini. Jangan lupa login.
  2. Pastikan aplikasi DANA sudah versi terbaru. Jika Anda sudah memiliki aplikasi ini, silakan periksa versi DANA.
  3. Setelah didownload, buka aplikasinya dan klik View All di kanan bawah.
  4. Anda akan dialihkan ke “Semua Layanan” yang berisi banyak layanan. Tetapi Anda perlu menemukan bagian “Hiburan” dan mengklik “Game mini”.
  5. Setelah itu akan muncul berbagai permainan. Judul game ini cukup jelas: hadiah Rp5.000.000 minggu ini!
  6. Ada 6 game yang bisa dipilih. Peselancar Musim Dingin, Santa Ski, Tangkapan Burung, Astro Run, Switch, dan Winter Doge.
  7. Klik apa saja yang ada di dalam game, misalnya Santa ski, akan muncul notifikasi yang menunjukkan total kemenangan Rp 1,25 juta.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan