Aplikasi Penghasil Uang, Mainkan Sekarang Juga!

JABAREKSPRES – Memainkan berbagai macam aplikasi game memang menyenangkan, tapi apakah kamu tahu bahwa ada beberapa aplikasi yang dapat menghasilkan uang? Berikut beberapa aplikasi penghasil uang yang dapat kamu mainkan.

Sekarang kamu dapat bermain game dengan mendapatkan keuntungan tambahan penghasilan, siapa yang tidak mau hanya dengan bermain game kamu bisa dapat keuntungan tambahan penghasilan.

Aplikasi-aplikasi ini juga dapt dimainkan dengan mudah. Aplikasi yag akan di rekomendasikan disini yaitu aplikasi yang dapat kamu mainkan di hp Android ataupun IOS.

Berikut beberapa aplikasi penghasil uang yang dapat kamu mainkan:

  • Black Desert Mobile

Game Black Desert Mobile yaitu aplikasi game yang membuat para penguna berkompetisi dengan pengguna lain dengan mendapat keuntungan dari profit yang dihasilkan dari hasil penjualan item. Melalui game ini, pengguna bisa berkompetisi dengan banyak pemain di dunia dan mendapatkan profit dari penjualan item.

Selain dari hasil menjual item, kamu juga dapat emndapatkan penghasilan dari aplikasi ini jika menjadi streamer.

  • Arena of Valor

Aplikasi Arena of Valor atau biasa disebut game AOV yaitu aplikasi yang dapat kamu maiankan sebagai apikasi yng dapat menghasilkan uang.

Kamu dapat memainkan permainan ini sembari menjadi steamer, menjadi streamer sendiri dapat memberikan kamu keuntungan.

  • Ayodance Mobile

Ayodance Mobile yaitu edisi mobile dari game joget legendaris dekade 2000 yang dapat membuatmu mendapatkan keuntungannya.

Kamu hanya perlu bermain dengan mengembangkan profil pemain, menjual profile  yang kamu kembangkan tadi, dan menjual item-item langka yang pemain lain belum memilikinya.

Baca Juga: Aplikasi Penghasil Uang Menangkan Sampai Rp 500.000, Asik Banget!

  • League of Legend

League of Legend yaitu aplikasi yang dapat menghasilkan uang, banyak par pemain dari aplikasi League of legend yang kini mendapatkan keuntungan dari hasil membuat konten mengenai tips dan trik dalam bermain game ini .

  • Lineage 2 Revolution

Lineage 2 revolution yaitu aplikasi penghasil uang yang dimainkan dengan cara melakukan transaksaksi jual beli item pada game. Semakin langka item yang kamu miliki unuk dijual, maka semakin mahal juga harga yang akan kamu dapatkan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan